Loading...

Terbukti Berhasil Periode Pertama, Paguyuban Suku se-Kabupaten Bengkalis beri Dukungan Kepada KBS


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Terus bekerja, terus merakyat, hal itu yang menjadi kebiasaan Kasmarni dan Bagus Santoso saat memimpin Kabupaten Bengkalis pada Periode Pertama.

Berkat kerja keras keduanya, kini seluruh Paguyuban Suku se-Kabupaten Bengkalis, memberikan dukungan kepada pasangan petahana Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis nomor urut 1 Kasmarni dan Bagus Santoso pada Pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2024 ini.

Adapun paguyuban yang secara langsung memberikan dukungan tersebut diantaranya Ketua Paguyuban Keluarga Masyarakat Jawa Kabupaten Bengkalis, Ketua Paguyuban Batak, Ketua Paguyuban Minang, Ketua Paguyuban Banjar,  Ketua Paguyuban Sunda, Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa, Tokoh Warga Tionghoa  Bengkalis, Paguyuban IKPTB, Ketua Komunitas Adat Terpencil.

Dukungan tersebut dilakukan dengan pembacaan Deklarasi oleh Ketua Paguyuban Keluarga Masyarakat Jawa Kabupaten Bengkalis Masuri, dan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan naskah deklarasi tersebut dihadapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Nomor Urut 1, kemudian fakta integritas tersebut diserahkan langsung kepada Kasmarni.

Dalam sambutannya, Masuri yang akrab disapa Mas Bagong mengajak seluruh masyarakat dan paguyuban Suku yang ada di Kabupaten Bengkalis untuk bersama memenangkan pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso.

"Beliau berdua sudah terbukti Kinerjanya pada periode pertama. Insya Allah apa yang diperbuat tentunya harus kita lanjutkan, harus kembali kita dudukkan pasangan ini. Semua harus komitmen dan harus bekerjasama," ucap Mas Bagong.

Masih kata Masuri, tidak ada lagi yang diragukan dari Pasangan Kasmarni Bagus Santoso ini, semua sudah terbukti, mulai dari kesehatan gratis, dana satu milyar satu desa, pembangunan infrastruktur yang merata, dan telah banyak meraih prestasi.




"Jadi mari sama-sama kita bantu Bupati Perempuan Pertama di Provinsi Riau ini, untuk kembali menjadi Bupati pada periode kedua ini, dan jikalaupun bisa nanti kita majukan Ibu Kasmarni ini, hingga duduk menjadi Gubernur Provinsi Riau," ucapnya.

Sementara itu, Kasmarni didampingi Bagus Santoso dalam orasi politiknya, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari seluruh Paguyuban di Kabupaten Bengkalis yang telah memberi dukungan kepadanya.

"Terimakasih banyak atas dukungan yang diberikan dari seluruh Paguyuban untuk kami. Insya Allah kita sama- sama bersatu padu untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera serta Unggul satu kali lagi," ucap Kasmarni.

Meskipun hidup dalam Bhineka Tunggal Ika, sambung Kasmarni, kita semua tetap harus bersatu, jangan tebang pilih dalam bertetangga dan bermasyarakat. Ketika sudah berada dalam satu daerah, kita semua ini adalah saudara.

"Maka dari itu, kita harus jaga rasa persatuan dan persaudaraan antar sesama kita. Jangan adalagi permusuhan dan perpecahan antara kita. Apalagi musim Pilkada ini, jangan ada lagi Bapak Ibu, pemilihan ini berlangsung hanya dua bulan, jadi nantinya siapapun pemenangnya itulah yang akan memimpin Kabupaten Bengkalis lima tahun kedepan," ucap Kasmarni.

Ikut mendampingi Kasmarni dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Riau Sofyan, Anggota DPRD Bengkalis Irmi Syakip Arsalan, Tokoh Masyarakat Jawa Masuri / Mas Bagong, Tokoh Masyarakat Tionghoa Rubi Handoko Alias Akok, Para Pengurus Partai dari Koalisi KBS Bersatu dari PDI Perjuangan, Nasdem, Gerindra, PKS, PKB, Demokrat, PAN, Perindo, PBB, PPP, Para Ketua Paguyuban se-Kabupaten Bengkalis, Para Tokoh Masyarakat, Para Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita, Tokoh Agama, Masyarakat Desa Wonosari.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama