Loading...

Ribuan Masyarakat Desa Pematang Obo Antusias Ikuti Kampanye Paslon Nomor Urut 1.


BATHIN SOLAPAN ( Detikperjuangan.com) -- Terlihat Ribuan masyarakat Desa Pematang Obo, hadiri kampanye dialogis pasangan calon Bupati Bengkalis nomor urut 1, Kasmarni, yang dipusatkan di halaman rumah ,Pangibulan  Sirait. Jalan  Tegal Sari KM 04, Kamis 3 Nopember 2024.


Kasmarni hadir bersama para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan sejumlah ketua Koalisi, beserta rombongan lainnya. Kedatangan Kasmarni disambut ribuan masyarakat dan para ibu-ibu masa pendukung KBS. Kemudian dengan yel yel, Kasmarni-Bagus Santoso,... menang-menang-menang, ..jangan lupa coblos nomor 1.


Salah satu tokoh masyarakat, Rahmad, menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim, baik dari koalisi maupun relawan serta simpatisan, yang telah mendukung terlaksananya acara ini.




 “Berkat kerja keras semua pihak, Kampanye Paslon urut 1 dapat terlaksana dengan baik berkat dukungan seluruh masyarakat, sehingga bisa berjalan lancar. Antusiasme masyarakat untuk hadir juga sangat luar biasa,” ujarnya. 

Kemudian Ketua Tim Koalisi, Rianto dari partai PAN, menegaskan bahwa pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso merupakan pasangan yang setia. melalui Program program jitunya yang tak diragukan untuk membangun Bengkalis bermarwah maju dan sejahtera. 

“Saya yakin Kasmarni mampu membawa Kabupaten Bengkalis lebih maju karena mereka sudah 3 tahun membangun Bengkalis dengan delapan program unggulan yang sudah di rasakan dampaknya oleh masyarakat. Mari  seluruh masyarakat yang hadir memilih nomor 1 Kasmarni -Bagus Santosonpada 27 Nopember 2024 mendatang,  "ajaknya.


Sementara itu salah satu tokoh agama kota duri, selaku juru kampanye Kasmarni, mengatakan bahwa memilih pasangan Bupati dan Wakil Bupati di hadapan ribuan masyarakat Desa Pematang Obo untuk bersama sama memilih nomor 1 Kasmarni-Bagus Santoso menjadi Bupati dua Priode. 



"Ia pun mengajak seluruh masyarakat bermarga , Melayu dan jawa untuk memilih pasangan KBS, karena pasangan ini merupakan pasangan yang ideal untuk membangun Kabupaten Bengkalis lima tahun kedepan. Sosok , Kasmarni sendiri orang yang pekerja keras dan memiliki komitmen yang kuat untuk membangun negeri junjungan yang kita cintai ini." kata dia. 

" Saya mendukung penuh bupati Bengkalis dua Priode,"sebut mbak iyah, seorang warga RW.08, sekaligus dirinya mencoblos nomor urut 1 di hadapan Calon Bupati Bengkalis Kasmarni, dan di dampingi sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah Ketua Partai Pendukung. 


Dalam orasi politiknya, Kasmarni mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu dalam melanjutkan kepemimpinan Kasmarni Bagus Santoso Satu Kali Lagi.

 "Seluruh masyarakat sudah merasakan program-program pada periode pertama kami. Jadi, mari kita lanjutkan kembali program-program terbaik yang sudah berjalan sebelumnya," ucap Kasmarni.

Lebih lanjut, Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas juga mengajak masyarakat untuk menjadi pemimpin yang cerdas. Jangan pernah percaya akan berita hoax, fitnah yang beredar di sosial media sekarang."Jangan mudah percaya berita yang sifatnya memfitnah, yang sifatnya menyebarkan ujaran kebencian. Apalagi yang tugasnya mencari kesalahan-kesalahan kita. Marilah kita jadikan Pilkada ini yang aman dan damai," ajak Kasmarni.

" Untuk itu, tanggal 27 November mendatang mari kita berbondong-bondong ke TPS dan memilih Nomor Urut Satu."Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Pematang Obo,Kecamatan Bathin Solapan agar program yang sedang dilaksanakan dapat dilanjutkan lagi," ucapnya.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama