Loading...

Pengurus SPTI Simpang Bangko Nyatakan Sikap Dukung Kasmarni-Bagus Santoso


Simpang Bangko ( Detikperjuangan.com) , Pimpinan dan Pengurus Serikat Pekerja Transport Indonesia (SPTI) Simpang Bangko debgan tegas menyatakan sikap dukungan kepada pasangan petahana Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) untuk pilkada Kabupaten Bengkalis Tahun 2024. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua SPTI Sijabat didampingi seluruh pengurus teras dan anggota saat menerima kunjungan blusukan Cawabup Bagus Santoso dirumah kediaman mendiang Aris Pardede dan Ito Gultom di Simpang Bangko Desa Bumbung Kecaman Bathin Solapan, Rabu malam (16/10).

“Kami atas nama pengurus SPTI menyatakan sikap dukungan total kepada pasangan Kasmarni-Bagus Santoso dan siap seluruh pengurus dan anggota bergerak dengan sukarela. Kami yakin KBS menang dan selalu berpihak kepada masyarakat” tegas Sijabat yang disambut dengan teriakan gemuruh horas.

Dukungan SPTI Simpang Bangko bukanlah yang kali pertama untuk pasangan KBS, pada pilkada 2020 mendiang Ketua SPTI Aris Pardede juga telah mendukung penuh KBS hingga meraih kemenangan. Kesetiaan SPTI menjadi bukti kebersamaan yang terus terjalin diantara keduanya.




Mendapat dukungan dari sahabat setianya, Cawabup Bagus Santoso merasa mendapat kekuatan tambahan untuk melaju memenangkan kontestasi demokrasi Pilkada Kabupaten Bengkalis yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November mendatang.

“Horas, terima kasih atas kesetiannya SPTI terhadap kami pasangan KBS. Kepercayaan sahabatku adalah kepercayaan KBS untuk memberikan yang terbaik. Saya yakin bersama SPTI kita bisa majukan organisasi dan anggota kita lebih sejahtera” kata Bagus Santoso.

Lebih lanjut disampaikan oleh Bagus Santoso bahwa keberadaan organisasi merupakan salah satu kekuatan Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk memajukan negeri ini dengan bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak tak terkecuali dengan SPTI.

Nampak hadir pada acara tersebut diantaranya Ketua SPTI Sijabat, Wakil Ketua Budi, Sekretaris Tambunan, Bendahara Membi Naibahok, Pengurus lainnya juga warga masyarakat Desa Bumbung dan Desa Kesumbo Ampai.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama