Loading...

Masyarakat Kelurahan Pematang Pudu Pastikan Tidak Ada Pilihan Lain Selain Nomor Urut 1

 


DURI ( Detikperjuangan.com) – Calon Bupati Bengkalis nomor urut 1 Kasmarni melaksanakan Kampanye Dialogis di RW 16, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau Jalan Kopel Ujung tepat dilapangan Voli dengan dihadiri hampir seribuan warga.


Antusias masyarakat begitu besar untuk menghadiri kampanye Dialogis KBS Bersatu Nomor Urut 1 di RW 16, Kelurahan Pematang Pudu Mandau .Saat Kasmarni dan rombongan sampai di lokasi acara disambut dengan seruan meriah KBS Bersatu Lanjutkan,KBS Bersatu Menang Menang.

Sulaiman selaku tokoh masyarakat menyampaikan terima kasih atas kehadiran calon Bupati Kasmarni untuk menyampaikan visi dan misinya.




" Ibu Kasmarni tidak perlu ragu kepada masyarakat Pematang Pudu, kami sudah komit untuk memenangkan Pasangan Nomor Urut 1.Tak ada pilihan   lain selain Nomor 1.Karena bukti nyata kerja keras, dan telah kami rasakan manfaatnya .Dan kami akan pilih kembali agar  KBS dapat melanjutkan program mulia yang menyentuh masyarakat nantinya lagi," , kata Sulaiman.


Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis, Ir Hemat Ginting.Saat orasi politiknya mengajak kepada seluruh Masyarakat yang hadir pada Kampanye Dialogis di RW 16, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau untuk bersatu memilih Kasamrni bersama Bagus Santoso untuk memimpin Kabupaten Bengkalis lima tahun kedepan.

"Begitu enaknya Warga di Kabupaten Bengkalis selama kepemimpinan Kasmarni dan Bagus Santoso hampir semuanya gratis mulai dari Perobatan di Rumah Sakit, Sekolah dan hingga rumah pun diberi yang layak serta direhab dengan menggunakan anggaran APBD," kata Ir Hemat Ginting Jum'at (4/10/2024) pada saat memberikan orasi Politik di Kampanye Dialogis bersama Warga RW 16, Kelurahan Pematang Pudu.



Perwakilan dari Partai Keadilan Sejatera (PKS), H. Adri juga menyampaikan orasinya .Dikatakannya bahwa apa yang pernah dijanjikan oleh Ibu kasmarni selama memimpin Bengkakis sejak  tahun 2019 lalu hampir semua dituntaskan seperti Jalan Lingkar Barat.

"Maka dari itu kami mengajak semuanya untuk memilih Ibu Kasmarni dan Bapak Bagus Santoso memimpin Kabupaten Bengkalis lima tahun kedepan," ujar H. Adri yang juga anggota DPRD Bengkalis periode 2019-2024.

Sementara itu Calon Bupati Bengkalis, Kasmarni menyampaikan permohonan maaf masih ada yang berdiri bahkan masih ada yang duduk di bawah karena tidak kebagian kursi itu menandakan antusias masyarakat untuk bertemu atau melihat idolanya pada hari ini.

" Mungkin banyak hanya mendengar nama Kasmarni dan melihat foto  di baliho tapi belum pernah melihat secara langsung, Hari ini saya berdiri disini.Sekali lagi kami bermohon doa restu dukungan dari bapak serta ibu semua mudah-mudahan masih memberikan amanah dan kepercayaannya kepada saya bersama Bapak Bagus Santoso untuk memimpin Kabupaten Bengkalis ini satu kali periode lagi," ujarnya.

Ditambahkannya ada  beberapa program yang sudah dirasakan masyarakay.Salah satunya adanya bantuan keuangan 1 miliar untuk Desa, Kelurahan dan Kecamatan. Kegiatan dana Bermasa ini banyak  yang sudah dirasakan oleh masyarakat diantaranya  adanya penyuluh agama pada setiap Desa, bantuan untuk anak-anak stunting, juga kegiatan sosial, kegiatan keagamaan MTQ kemudian juga acara 17 Agustus lomba lomba untuk para pemuda dan pemudi.

"Kemudian juga terkait BPJS   berobat gratis ke rumah sakit .Kalau ada yang masih Mandiri bisa ditukar BPJS  gratis.Kalau mau berobat hanya dengan membawa KTP saja " terangnya.

Pemerintah Kabupaten Bengkalis sudah menganggarkan sebanyak 99% agar masyarakat terdaftar BPJS nya karena kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis sudah membayar sebesar kurang lebih kurang 80 Miliar Rupiah.

"RSUD Kecamatan Mandau semua sudah ada dokter spesialis dan sekarang cuci darah juga udah bisa, Operasi mata katarak semua gratis dari Daerah lain banyak juga yang berobat mulai Kabupaten Rokan Hulu, Rokan Hilir dan Dumai kadang-kadang sampai Masyarakat kita pun tidak kebagian kamar lagi ketika masuk begitu lah sekarang kita sudah terus tingkatkan dalam hal pelayanan kepada Masyarakat," tuturnya.

Kasmarni juga menambahkan banyak lagi program program selama memimpin Kabupaten Bengkalis yang sudah berjalan untuk  pembangunan yang merata disetiap Kecamatan yang ada di Negeri Junjungan.

"Untuk itu mari kita bersama yang ingin melanjutkan Program program sudah berjalan pada Tanggal 27 November 2024 memilih nomor Satu yaitu Kasmarni dan Bagus Santoso di TPS masing masing," tandasnya.( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama