Loading...

Masyarakat 3 Desa Satukan Pilihan Menangkan Asset



ROHIL( Detikperjuangan.Com) - Kembali paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan dan tim pemenangan serta semua ketua partai tim pemenangan kampanye dialogis di Simpang Tikungan Maut, Kepenghuluan Jaya Agung, Desa Pasir Putih dan desa Kencana, Kecamatan Balai Jaya, 

Ketua DPD Pujakesuma Rohil Srianto dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada tuan rumah, tokoh masyarakat, tokoh agama serta semua masyarakat Desa Jaya Agung, Kecamatan Balai Jaya.

"DPP Pujakesuma Pusat menentukan pilihan ke paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan, sebaiknya juga dari DPP Provinsi Riau juga memerintahkan DPD Pujakesuma Rohil untuk memenangkan paslon Asset menjadi memenangkan Asset pada Tanggal 27 Nopember Tahun 2024 nantik," ajak Srianto.

Tokoh masyarakat Kepenghuluan Jaya Agung Pak Paeng dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan beserta rombongan telah hadir di kampung kali ini.

"Kami mewakili semua masyarakat tiga desa sudah sepakat untuk berjuang, bersatu dan satukan pilihan untuk memenangkan pilihan ke Asset Afrizal Sintong-Setiawan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil," pesan Paeng.

Jadi, kami berharap kepada paslon Asset, apabila nantik duduk, jangan lupa perhatikan Jalan di kampung kami ini, karena Jalannya agak berlobang, biar masyarakat senang beraktifitas dalam sehari-harinya," sebut Daeng.

Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong didampingi Setiawan dalam orasi politiknya mengatakan, Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada tuan rumah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan semua masyarakat dari 3 desa di Kecamatan Balai Jaya.

"Apabila nantik kami duduk, kami akan memasangkan lampu penerangan lampu sepanjang Jalan Simpang Tikungaan Maut sampai ke dalam, selain itu Jalan ke dalam ini akan kita hotmix," ucap Afrizal Sintong. 

Setiawan ini adalah seorang pengusaha, seorang kontraktor, keahlianya adalah membangunan Jalan. Ini sebenarnya adalah mimpi dan harapan serta permintaan dari pendiri Rohil, tokoh Rohil dan sesepuh Rohil," ungkap Afrizal Sintong.

Ketua partai koalisi PDIP Maston dalam sambutanya mengatakan, Pak Afrizal Sintong memang sudah terbukti, telah berbuat, sudah perpengalaman, berkualitas dan berintegritas,  untuk itu mari kita satukan pilihan untuk memenangkan Asset pada Tanggal 27 Nopember 2024 nantik," pesan Maston.

Sekjen Partai Golkar Rohil Rusben Nduwari Tinambunan dalam orasi politiknya mengatakan, walaupun kepemimpinan Pak Afrizal Sintong cuman 3 Tahun lebih, tapi beliau sudah berbuat, sudah terbukti, dekat dengan masyarakat, peduli masyarakat, maka mari kita bersatu untuk memenangkan Asset pada Tanggal 27 Nopember Tahun 2024 nantik," himbau Risben. ( ***) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama