Loading...

Ketum Deminisioner Himpunan Pelajar Mahasiswa Rupat Utara Komit Menangkan KBS


RUPAT UTARA ( Detikperjuangan.com) – Jelang Pilkada 27 November 2024, dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten bengkalis, Kasmarni dan Bagus santoso yang dikenal dengan sebutan “KBS” semakin menguat.

Salah satu tokoh pemuda Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis dan sekitarnya, Chandra Wijaya, mengajak lapisan masyarakat agar turut saling berpartisipasi untuk memenangkan pasangan Kasmarni dan bagus santoso 13 Oktober 2024.

Chandra Wijaya, merupakan Demisioner Ketua Himpunan pelajar Mahasiswa Rupat Utara (Hipemarurtra) yang tinggal di Rupat utara ini, menyebutkan tahu betul kinerja Pemerintah Kabupaten Bengkalis selama dipimpin sama dengan Kasmarni bersama Bagus Santoso sangatlah baik,maka dari itu dirinya menyatakan sikap Politik dengan mendukung untuk melanjutkan satu kali lagi.

"Saya pribadi sebagai Pemuda Rupat Utara, sekaligus demisioner Ketua Umum Himpunan Pelajar Mahasiswa Rupat Utara, sangat tau betul atas perkembangan yang sudah di lakukan sama pasangan Nomor Urut 1 ini,baik itu di sektor pembangunan, sektor pendidikan,dan sekaligus sektor ekonomis wisata,dan bermacam program lainnya yang sudah di lakukan di era pemerintahan Bunda kasmarni dan Mas Bagus santoso," ujarnya.

Ditambahkannya, Mereka ini sangat memperhatikan betul Daerah terpencil terkhusus nya di Pulau pesisir Kecamatan Rupat Utara yang saat ini sudah berdiri Rumah Sakit Pratama.

Chandra juga mengaku siap merangkul Mahasiswa dan Pemuda terkhususnya yang ada di Daerah kecamatan Rupat Utara untuk tetap konsisten pada pasangan calon nomor urut 1 (kasmarni - bagus Santoso).

"Ayo sama sama kita bersatu teguh untuk memenangkan Calon Bupati Bengkalis pasangan nomor urut 1 Bunda Kasmarni bersama Mas Bagus Santoso, untuk satu kali lagi,supaya daerah kita betul betul maju serta berkembang. Mereka merupakan pemimpin yang sudah teruji dan sangat memprihatikan Masyarakat Pesisir terkhususnya daerah kecamatan Rupat Utara," tandasnya sambil menyebutkan yel yel 'KBS Bersatu Menang, Menang, Menang'.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama