Loading...

Ketua Terpilih Muscam LAMR Kecamatan Mandau, Tinjau Gedung LAMR


Mandau ( Detikperjuangan.com) - Sebagai Ketua LAMR Kecamatan Mandau yang baru terpilih hasil Muscam masa khidmat 2024-2029, Datuk H.Zulfan Effendi S.Sos Selasa (8/10/24)  langsung melakukan peninjauan Gedung LAMR Kecamatan Mandau yang berada di jalan Hangtuah, dekat Simpang Pokok Jengkol

Dalam peninjauan tersebut Datuk H.Zulfan Effendi didampingi Hulubalang Tameng Adat LAMR Kecamatan Mandau Handana bersama Sekretaris Surianto dan beberapa Pengurus lainnya. 

Ketua LAMR Mandau Datuk H.Zulfan Effendi menyebutkan peninjauan ini kita lakukan untuk memastikan keberadaan Gedung  dan melihat aset-aset yang ada di LAMR Kecamatan Mandau. 

"Usai peninjauan ini, nanti pada hari Kamis 10 Oktober 2024 baru kita mengadakan rapat bersama Pengurus LAMR Mandau yang sudah habis masa khidmatnya," ucap Datuk Zulfan didampingi Hulubalang Mandau Handana. 

Ditambahkan Datuk Zulfan, rapat nanti kita juga membahas terkait aset yang ada di LAMR Mandau yang akan diserah terimakan sesuai dengan berita acara dengan ditandatangani bersama.

"Kita berharap dengan diserah terimakan aset-aset milik LAMR Kecamatan Mandau, nanti dengan Kepengurusan baru akan lebih transparan dan dapat digunakan sebagai mana mestinya," ujar Datuk Zulfan ( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama