Loading...

Ketua DPRD Bengkalis Menghadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Prov. Riau


Pekanbaru, ( Detikperjuangan.com) - Ketua DPRD Septian Nugraha menghadiri rapat paripurna pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Provinsi Riau Masa Jabatan 2024 - 2029, dilaksanakan di Ruang Rapat  Paripurna DPRD Prov. Riau di Pekanbaru, Kamis (24/10/2024).

Adapun nama-nama Pimpinan DPRD Provinsi Riau yang resmi pengangkatannya yaitu Kaderismanto dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Daerah Pemilihan 5 (Bengkalis, Meranti, Kota Dumai). Wakil Ketua I, Parisman Ikhwan dari Partai Golongan Karya (Golkar) Daerah Pemilihan Riau I (Kota Pekanbaru), Wakil Ketua II Ahmad Tarmidzi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Pemilihan I (Kota Pekanbaru) dan Wakil Ketua III Budiman dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Daerah Pemilihan 3 (Rokan Hulu).

Dalam kesempatan tersebut, Septian Nugraha mengucapkan Selamat dan Tahniah kepada 4 pimpinan DPRD Provinsi Riau.




"Saya secara Pribadi, Keluarga, atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kab. Bengkalis, sekaligus mewakili masyarakat Kab. Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah kepada 4 pimpinan  yang baru saja di angkat sumpah/Janjinya sebagai pimpinan Definitif DPRD Provinsi Riau."

"Terkhusus buat Ketua DPRD Provinsi Riau, Kaderismanto, semoga senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, keteguhan, serta amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, semangat dalam bekerja demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," ucap Septian dengan penuh rasa gembira.




"Saya berharap di masa jabatan yang baru ini dapat lebih mempererat silaturahmi, bersinergi, berkolaborasi sehingga dapat membawa perubahan positif dan perkembangan yang lebih baik lagi kedepannya," tutup Septian.( ***)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama