Loading...

Kasmarni : Pembangunan Jembatan Pulau Bengkalis - Pulau Sumatera dalam Tahap Finalisasi Masuk Proyek Strategis Nasional


BENGKALIS ( Detikperjuangan.com) - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Nomor Urut 1 melaksanakan Kampanye Dialogis bersama Masyarakat Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis.

Bertempat di Gang Tanah Gambut, Desa Senggoro sekitar 800 masyarakat berkumpul di Tanah Wakaf Mushalla Al Kiram, untuk menyaksikan serta mendengarkan program dan visi misi yang disampaikan oleh Kasmarni.

Dalam kesempatan tersebut, Kasmarni menyatakan hingga saat ini, dirinya bersama Bagus Santoso terus berkomitmen untuk memajukan Kabupaten Bengkalis.

“Hal tersebut terbukti dari berbagai program yang telah dilaksanakan untuk masyarakat, dan tentunya seluruh pelosok desa, telah merasakan program yang kami lakukan, salah satunya program 1 Milyar per Desa/Kekurahan dan Kecamatan, dan dampaknya berimbas pada sosial, ekonomi, pemberdayaan masyarakat dan pembangunan untuk seluruh masyarakat,” ucap Kasmarni.

Hari ini, sambung Kasmarni, pembangunan Jembatan Pulau Bengkalis - Pulau Sumatera kini sudah dalam tahap finalisasi.

Tim dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis saat ini sedang berjuang dalam menjadikan Pembangunan Jembatan ini sebagai Proyek Strategis Nasional.




“Insya Allah Bapak Ibu, ini bukan lagi jadi sebuah wacana, tapi sudah menjadi rencana. Hari ini, Tim dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis saat ini sedang melaksanakan rapat teknis dengan pihak kementerian agar pembangunan ini menjadi Proyek Strategis Nasional. Informasinya, secara umum, pembangunan ini bisa masuk dalam usulan Proyek Strategis Nasional, namun ada beberapa kelengkapan administrasi yang harus disiapkan yang merupakan persyaratan Proyek Strategus Nasional tersebut, ditambah lagi pembangunan ini sudah disupport oleh pihak swasta dan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.  Insya Allah kita akan berusaha memperjuangkan pembangunan ini,” ujar Kasmarni.

Masih kata Kasmarni, tentunya pembangunan ini tidak semudah membalik telapak tangan, tentunya ini semua butuh proses dimulai dari penganggaran dan tahap pembangunannya.

“Jadi mari kita berdoa bersama agar pembangunan ini, dapat terealisasi dengan cepat, agar optimalisasi transportasi kendaraan di Pulau Bengkalis dan Pulau Sumatera dapat terwujud,” ucap Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas.

Lebih lanjut Kasmarni juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis agar Pembangunan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera dapat dilanjutkan Satu Kali Lagi.

“Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis dimanapun berada agar KBS dapat menang satu kali lagi, jangan lupa Coblos Nomor 1 pada Pilkada 27 November 2024 mendatang,” ajaknya.

Ikut mendampingi Kasmarni dan Bagus Santoso dalam kampanye dialogis tersebut, Anggota DPRD Provinsi Riau Sofyan, Anggota DPRD Bengkalis Bobi Kurniawan, M. Isa Selamat, Hendra Jeje, Hj. Zahraini,  Tokoh Masyarakat H. Arianto dan Abah Guru Ahmad Fadli Inayatullah, Para Pengurus Partai dari Koalisi KBS Bersatu diantaranya dari PDI Perjuangan, Nasdem, Gerindra, PKS, PKB, Demokrat, PAN, Perindo, PBB, PPP, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita, Masyarakat Kecamatan Bengkalis. ( rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama