Loading...

Kasmarni Akan Bangun Eco Park di Kecamatan Pinggir



Pinggir ( Detikperjuangan.com) Kampanye di Kelurahan Balai Raja dan Desa Pinggir, Calon Bupati Bengkalis Nomor Urut 1, Kasmarni nantinya akan bangun Eco Park di Kelurahan Balai Raja, Minggu (13/10/2024).

Tujuan dibangunnya Eco Park di Wilayah Kecamatan Pinggir tersebut, untuk meningkatkan potensi pariwisata dan menjaga keramahan lingkungan, karena Kelurahan Balai Raja, sebagian besar wilayahnya masuk ke dalam hutan yang dilindungi.

“Selain itu kami juga berharap lewat eco park ini nantinya akan mewadahi para wisatawan dan masyarakat lokal untuk dapat melakukan kegiatan pelestarian alam, supaya nantinya daerah Kecamatan Pinggir juga memiliki icon baru nantinya,” ucap Kasmarni.




Lebih lanjut, Kasmarni juga menyinggung soal fitnah serta berita hoax yang kian hari semakin marak khususnya di media sosial.

“Baru-baru ini, saya juga melihat ada beberapa media yang memberitakan tentang berita yang menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis tidak membangun secara merata, padahal kami melaksanakan pembangunan di setiap Kecamatan. Datanya ada, apa saja yang kita bangun, apa saja yang dibuat semua tertera dalam data tersebut. Jadi kita berbicara secara fakta, jangan hanya omon-omon saja,” ucap Kasmarni.

Selain itu, sambung Kasmarni, berkampanye itu kita harus menonjolkan program-program serta pencapaian yang sudah dilakukan. Bukan malah sibuk melakukan fitnah, ujaran kebencian, dan menjelekkan lawan.

“Ini malah jalan rusak yang belum dibangun dipost di media sosial, tapi tidak apa-apa bapak ibu, itu malah akan jadi bahan evaluasi kedepan, dan tentunya akan kita lakukan perbaikannya. Coba kita tonjolkan pembangunan yang telah terealisasi yang telah terlaksana, salah satunya seperti Jalan dari Balai Raja menuju Pematang Obo, sekarang sudah bagus dan mulus,” ucap Kasmarni.

Maka dari itu, Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas berharap kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah termakan isu hoax dan fitnah.

“Mari kita ciptakan Pilkada yang sehat dan damai, jangan malah selalu melakukan ujaran kebencian dan lain sebagainya,” ucapnya.

Ikut mendampingi Kasmarni dalam kampanye di Kecamatan Pinggir tersebut, Anggota DPRD Bengkalis Al Azmi, Laurensius Tampubolon, Suyanto, Adihan, Rumbin Sitio, para Pengurus Partai Koalisi KBS Bersatu dari PDI Perjuangan, Nasdem, Gerindra, PKS, PKB, Demokrat, PAN, Perindo, PBB, dan PPP, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda serta Masyarakat di Kecamatan Pinggir. ( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama