Loading...

Kapolsek Pinggir Gelar Patroli Preventif Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024


Pinggir ( Detikperjuangan.com)  Untuk memberi rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat jelang Pilkada serentak 2024 ,  Polsek Pinggir dan jajarannya menggelar Patroli Preventif Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 

Kapolsek Pinggir Kompol Darmawan S.H.,M.H. melalui Unit Lantas Polsek Pinggir  Kuning 2024 (12/10/24) mengatakan sasaran kegiatan langsung Kantor PPK dan Kantor PANWASLU dimulai pukul 09.00 WIB s/d selesai.


" Dengan adanya giat patroli Preventif ini,dapat mencegah hal-hal yang dapat menghalangi Pilkada 2024 yang akan datang dan bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran POLRI ditengah-tengah lingkungan masyarakat.,", Kata Kapolsek


Ditambahkan Kapolsek  melalui giat tersebut juga terjalinnya Komunikasi dan sinergitas POLRI petugas Panwaslu dan PPK Kec. Pinggir dalam menjaga situasi kamtibmas.

" Dan juga terciptanya pemilu yang aman dan damai di wilayah kecamatan Pinggir serta terciptanya  situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dalam rangka operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 di Wilayah Hukum Polsek Pinggir.,", Pungkasnya ( Rls)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama