Loading...

Kampanye Dialogis di Desa Semunai, Kasmarni akan Lanjutkan Program Unggulan Periode Pertama



Pinggir ( Detikperjuangan.com) Saat melaksanakan Kampanye Dialogis di Desa Semunai Kecamatan Pinggir, Kasmarni akan kembali melanjutkan Program Unggulan yang Terlaksana di Periode Pertama, Jum'at (18/10/2024).

Segala program yang telah dilaksanakan oleh Kasmarni telah dirasakan oleh masyarakat. Dimulai dari Program Rehab Rumah dari Dana Bermasa, Satu Desa Satu Da'i, dan segala program yang telah dilaksanakan di Periode Pertama.

"Jadi Insya Allah program yang telah berhasil dilaksanakan akan kita lanjutkan kembali. Apalagi semuanya memudahkan masyarakat, tentunya hal ini harus dilanjutkan satu kali lagi," ucap Kasmarni.



Selain itu, Kasmarni juga tidak ingin berjanji yang muluk-muluk. Apa yang disampaikan ke masyarakat, akan segera direalisasikan.

"Kami tidak mau berjanji yang rasanya tidak mampu dilaksanakan Bapak Ibu. Apa yang sudah kami rencanakan, semua sudah difikirkan secara matang, sebelum dipaparkan kepada masyarakat. Jadi kita tidak ingin berbohong kepada masyarakat," ucap Kasmarni.

Maka dari itu, Kasmarni juga kembali mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Pinggir, untuk bersama memberi dukungan kepada Pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso pada Pilkada tahun 2024 mendatang.




"Jadi tanggal 27 November 2024 mendatang, mari bersama-sama kita datang ke TPS, dan mencoblos nomor urut 1. Mohon doa dan dukungan dari seluruh Masyarakat Kabupaten Bengkalis dimanapun berada," ucap Kasmarni.

Ikut mendampingi Kasmarni dalam Kampanye tersebut, Anggota DPRD Provinsi Riau M. Alga Viqky Azmi, Wakil Ketua DPRD Bengkalis M. Arsya Fadillah, Para Pengurus Partai dari Koalisi KBS Bersatu dari PDI Perjuangan, Nasdem, Gerindra, PKS, PKB, Demokrat, PAN, Perindo, PBB dan PPP, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita yang ada di Kecamatan Pinggir.( rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama