Loading...

Kampanye Dialogis Afrizal Sintong di Halaman Rumahnya " Saya Minta 99 Persen Suara Masyarakat Sintong,".


Rokan Hilir Rohil (Detikperjuangan.Com) Calon Bupati Rokan Hilir ( Rohil)   Afrizal Sintong  Minggu (20/10/24) menggelar kampanye dialogis di halaman rumahnya Jalan Putru Hijau Sintong Kecamatan Tanah Putih.

Dihadapan sanak keluarga dan famili, para tetangga dan orang sekampung serta masyarakat dari berbagai penjuru ini, Afrizal Sintong yang juga merupakan patahana  menyatakan bahwa berbagai upaya telah dilakukannya untuk membangun Rohil.

Dengan menjabat hanya 3 tahun 2 bulan, ditambah musibah covid 19  sudah berusaha membangun Rohil, APBD Rohil yang masih minim ini tidak cukup, dan  butuh banyak uang untuk bisa membangun semuanya sekaligus. tapi itu tidak mungkin. 

Seperti di Sinaboi dan Panipahan pembangunan di sana membutuhkan anggaran besar.

" Oleh sebab itu saya berinisiatif melobi para pengusaha yang berasal dari daerah tersebut, Alhamdulillah untuk Sinaboi dan Panipahan sudah mengalami kemajuan karena dibantu oleh para pengusaha, disamping yang berasal dari APBD Rohil. Oleh sebab itu kami hanya berusaha menjadi yang terbaik untuk Rokan Hilir Rohil," kata Afrizal Sintong.

Afrizal Sintong ( Asset) nomor urut satu disambut  masyarakat  dengan pekikan hangat   " Asset menang menang menang menang," 

" Tadi saya diperjalanan menuju kemari, saya melihat jalan sudah banyak yang rusak , Jalan Sintong, jalan  di simpang Telinga di km 5 - km 10. Saya minta diperbaiki," kata Afrizal Sintong.

Terakhir, Afrizal Sintong, menyebutkan," akan berusaha membangun Sintong, Sintong ini adalah negeri lama yang memiliki sejarah, di Sintong ini ada Candi, dan sudah dianggarkan pada tahun 2025, Candi Sintong di diperbaiki dan jadikan icon di Rohil. 

" Meskipun saya sudah membangun jembatan Sintong, Akan tetapi semenjak menjadi Bupati 1 krikil belum pernah membangun bangunan untuk pribadi saya lihat kalau ada saya membangun. Saya ini adalah harga diri dan martabat masyarakat Sintong, kalau ada fitnah di media sosial Facebook jangan dengarkan, Saya harap semua masyarakat untuk jadi Tim pemenangan saya, ,", ungkapnya. 

Untuk kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir terutama masyarakat Sintong untuk memilih  Asset nomor urut 1 pada tanggal 27 Nopember mendatang.

"  Insyaallah Afrizal Sintong - Setiawan diatas 80 persen se Rohil. Harap Afrizal Sintong. 1 dicoblos 2 ditutup ,",  Kata Afrizal dan mendapat meriah dan  antusias dari  masyarakat 

Kampanye dialogis dikawal ketat oleh TNI Polri dan selama kampanye situasi berjalan  aman dan  Damai. ( Tutur S./dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama