Loading...

Kampanye di Kesumbo Ampai, Kasmarni Paparkan Pembangunan Lewat Program Unggulan



BATHIN SOLAPAN ( Detikperjuangan.com) - Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni dan Bagus Santoso (KBS) menggelar kampanye di Jalan Suka Jadi RW 04 Dusun Paungbutan, Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Bathin Solapan. Juma'at 18 Nopember 2024 pagi. Dalam kampanye terbatas itu, Kasmarni memaparkan sejumlah program unggulan yang sudah dijalankan maupun yang akan di lanjutkan. Kedatangan Kasmarni itu disambut meriah oleh warga setempat 

Pantauan di lapangan, Kasmarni didampingi sejumlah pimpinan partai koalisi diantaranya Partai Demokrat, Hj Anita,SH, H. Jasmi ( PKS)  Wakil ketua DPRD Bengkalis, M. Arsya Fadillah, anggota DPRD Priode 2019-2024, Rianto (PAN) Hendri, S, Ag dari Partai  Nasdem.Selain itu juga hadir para tokoh dari  LAMR Kawasan Bathin 8 & 5 Sakai, tokoh masyarakat, dan seluruh undangan yang hadir dalam kampanye tersebut. 


Dihadapan ratusan masyarakat Desa Kesumbo Ampai dua perwakilan dari partai pendukung menyampaikan orasi politik oleh Hj Anita,SH dan H Jasmi  mengajak masayarakat yang hadir mencoblos nomor urut 1 Kasmarni-Bagus Santoso, pada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang. KBS,.. menang-menang-menang coblos nomor 1.




Begitu juga dua tokoh masyarakat menyampaikan keberhasilan KBS membangun desa, melalui bantuan keuangan 1 Miliyar satu desa, dan menyampaikan keadaan Pembanguan Masjid RW.04 Dusun Paungbutan yang masih membutuhkan bantuan dana demi kelanjutan pembangunan Masjid tersebut. 


Calon Bupati Kasmarni juga memaparkan keberhasilan delapan Program unggulan dan juga terus mendengarkan seluruh aspirasi masyarakat  memimpin Kabupaten Bengkalis. 

"Aspirasi masyarakat akan menjadi modal utama bagi pelaksanaan berbagai rencana jalannya pembangunan  pemerintahan, dan kemasyarakatan jika kami diberi kesempatan untuk memimpin negeri ini dalam 5 tahun kedepan,” ,sebut  Kasmarni. 


Ditambahkan  bahwasa 99% masyarakat sudah terdaftar peserta BPJS Dan bagi yang belum terdaftar bisa langsung ke RSUD baik yang sebelumnya terdaftar di BPJS Mandiri.
Selain itu juga telah memberikan beasiswa bagi anak-anak yang kurang mampu dan anak-anak yang berprestasi Begitu juga anak-anak yang harfish atau hafal Alqur'an.

"  Bapak dan ibu jangan khwatir hari ini sudah ada perwakilannya, yaitu Anita sebagai anggota DPRD dari Desa ini  yang akan memperjuangkan aspirasi bapak dan ibu, terutama masalah infrastruktur.Karena antara anggota DPRD dan Bupati  saling mendukung dalam menjalankan tugas Apalagi 23 November nanti saya akan aktif kembali menjadi bupati . Untuk pembangunan masjid akan dibantu Rp 20 juta melalui dana CSR . ,", Ungkap Kasmarni




Ditambahkan Kasmarni Dalam membangun  harus berjuang  dan harus bersama-sama karena yang kita bangun ini bukan satu desa saja 

"  Tapi ada 156 desa yang harus kita bangun, yang insyaallah semuanya secara adil dan merata merasakan walaupun mungkin tak banyak sedikit.Insyaallah ada makna yang kami berikan bantuan dana satu miliar satu desa satu kelurahan satu kecamatan.Artinya membangun melalui dana desa jalan-jalan kecil mungkin bisa kita bangunan dengan biaya 200 juta yang bisa di kerjakan desa. Sekali lagi saya mohon doa restu dukungan dari bapak dan ibu semua, semoga apa yang kita cita-citakan nanti ke depan bisa berjalan sesuai dengan harapan kita semua."tutup Kasmarni dalam orasi politiknya. 

Selanjutnya deklarasi dukungan dari Pengurus adat sakai Bathin 5 , 8 kepada Calon Bupati Kasmarni dan Bagus Santoso mencoblos nomor Urut 1, KBS, menang-menang-menang.
Pada kesempatan itu Ketua Bathin 5 dan 8 Sakai Johan menyerahkan SK deklarasi dukungan kepada Calon Bupati Bengkalis Kasmarni. ( rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama