Loading...

Calon Bupati Bengkalis Kasmarni Hadiri Rakercabsus Pemenangan Pilkada yang Diusung PDI Perjuangan



Mandau ( Detikperjuangan.com) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis, melaksanakan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) pemenangan Calon Bupati Bengkalis Kasmarni dan Bagus Santoso dan Calon Gubernur Riau Abdul Wahid dan SF Hariyanto, di Hotel Surya Duri, Jum'at (18/10/2024).

Pelaksanaan Rakercabsus tersebut, diikuti lebih kurang seribu kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis dari seluruh Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan tersebut, dibuka langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan diwakili Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau Kaderismanto.

Dalam arahannya, Sekretaris DPD PDI Perjuangan mengajak seluruh kader untuk bergerak, menjalankan mesin partai untuk memenangkan setiap Calon yang diusung oleh PDI Perjuangan.

" Seluruh kader tanpa terkecuali harus bergerak. Jadi kami berharap seluruh PAC PDI Perjuangan disetiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis, untuk mengecek ke lapangan mana yang bergerak mana yang tidak. Semua harus solid memenangkan pasangan Kasmarni - Bagus Santoso untuk Kabupaten Bengkalis dan Abdul Wahid - SF Hariyanto untuk Provinsi Riau," tegas Ketua DPRD Provinsi Riau tersebut.




Saat ini, sambungnya Pelaksanaan pembangunan antara Kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau harus sejalan. Jadi jika keduanya menang, maka pembangunan tentunya akan menjadi sinergi antara Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Belum lagi setiap program yang diusung oleh Abdul Wahid dan Ibu Kasmarni juga sejalan, jadi keduanya harus Kita menangkan," sambungnya.

Sementara itu, Kasmarni dalam sambutannya juga berharap kepada seluruh kader PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Bengkalis untuk mengkampanyekan pasangan calon yang telah diusung oleh PDI Perjuangan.

"Lakukan sosialisasi dengan santun, jangan menjelekkan lawan, kita tonjolkan program yang akan dilakukan. Insya Allah dengan kampanye yang sehat dan damai kita akan memenangkan Pilkada ini," ujar Kasmarni.

Apalagi  sambung Kasmarni, pasangan Calon Bupati Bengkalis dan Pasangan Calon Gubernur Riau memiliki nomor urut yang sama, yakni nomor 1.



"Jadi semuanya harus mendukung Pasangan Kasmarni - Bagus Santoso untuk Kabupaten Bengkalis dan Pasangan Abdul Wahid - SF Hariyanto untuk Provinsi Riau. Semuanya sama-sama nomor 1, semua harus bergerak dan solid di lapangan," ucapnya.

Selain Kaderismanto dan Kasmarni, juga turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bengkalis ke-14 Amril Mukminin, Ketua DPRD Bengkalis Septian Nugraha, Anggota DPRD Provinsi Riau Sofyan dan M. Alga Viqky Azmi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis yang juga Anggota DPRD Bengkalis Rahmad, Anggota DPRD fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis diantaranya Syafroni Untung, Febriza Luwu, H Zamzami, Mila Fitria, Horas Sitorus, Al Azmi, Ferry Situmeang, Erwan, Bendahara DPC PDI Perjuangan Iwan Saputra, Ketua PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Bengkalis, serta Para Kader dan pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, Kader dan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis, Kader dan Pengurus PAC dan Ranting PDI Perjuangan se-Kabupaten Bengkalis.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama