Loading...

Cabup Kasmarni Buka Turnamen Domino KBS Senggoro Season 1

Teks foto; Diawali dengan pemotongan pita Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bengkalis, nomor urut 1, Kasmarni - Bagus Santoso, didampingi Anggota DPRD Bengkalis Muhammad Isa Selamat,  Ketua Turnamen Domino KBS Senggoro Season 1 Zamzami Muhktar yang disapa akrab Ucok, mantan Anggota DPRD Bengkalis H. Arianto, secara resmi buka Turnamen Domino KBS Senggoro Season 1 ( Team)




Senggoro, (Detikperjuangan.com -)  Diawali dengan pemotongan pita dari Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bengkalis, nomor urut 1, Kasmarni - Bagus Santoso, secara resmi buka Turnamen Domino KBS Senggoro Season 1, 

Turut hadir pada Pembukaan  Turnamen Domino, Anggota DPRD Bengkalis Muhammad Isa Selamat,  Ketua Turnamen Domino KBS Senggoro Season 1 Zamzami Muhktar yang disapa akrab Ucok, mantan Anggota DPRD Bengkalis H. Arianto, Pengurus Partai Koalisi KBS Bersatu para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Toko Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita di Se-Senggoro Kecamatan Bengkalis.

Acara tersebut diselenggarakan di Gg. Tanah Gambut Jalan Bantan Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis, Rabu 09 0ktober 2024. Sore. di samping rumah halaman rumah ketua Penyelenggara Turnamen Domino KBS Senggoro Season 1.

Dengan pendaftaran secara gratis, segera daftar kuota terbatas, acara ini akan di berlangsung selama 3 malam dari tanggal 09 -12 Oktober 2024.

Calon Bupati Bengkalis nomor urut 1, Kasmarni, dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga atas antusias pecinta domino masyarakat Desa Senggoro khususnya gg. Tanah Gambut yang akan mengikuti turnamen ini.




"Ia menyampaikan, bahwasanya pelaksanaan turnamen domino ini diharapakan dapat menjadi wadah untuk meningkatkan keakraban, dan serta memperkuat rasa kesatuan dan silaturrahmi." ucap Kasmarni.

Ketua Panitia Turnamen Domino KBS Senggoro Season 1 Zamzami Muhktar menyampaikan selain memberi ruang bagi pecinta domino di khususnya Desa Senggoro.

Beliau juga berharap dengan dilaksanakannya turnamen ini mampu mempopulerkan serta menampung bakat, dan prestasi dari peserta yang memiliki bakat dalam olahraga Domino KBS Senggoro Season 1 ini." kata Zamzami.(***)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama