Loading...

Bhabinkamtibmas Polsek Pinggir Giat Laksanakan Sosialisasi Cooling System Pilkada Serentak tahun 2024


Pinggir ( Detikperjuangan.com) Untuk Mlmenumbuhkan rasa simpati masyarakat terhadap lingkungan dalam menciptakan suasana kondusif di dalam Pesta Demokrasi  Junat (11/10/24) Bhabinkamtibmas  Polsek Pinggir giat Sosialisasi dan Penggalangan (Cooling system) Pilkada Serentak 2024.Diantaranya  di Desa Tasik tebing serai Kecamatan. Talang muandau oleh  AIPDA Samsurizal selaku Bhabinkamtibmas Desa Tasik Tebing Serai,Bersama Tokoh Pemuda  dan Masyarakat Desa Tasik tebing serai. 

Hal itu disampaikan  Kapolsek Pinggir Kompol Darmawan, SH,MH dalam rikisnya kepada wartawan, dikatakannya bahwa dalam giat tersebut pihaknya mengajak masyarakat untuk bersama- sama untuk saling menghargai Hak suara yang akan dilaksanakan pada waktu Pemilihan nanti.

" Kegiatan ini juga  agar hubungan silaturahmi tetap terjaga antara Polri dan warga Desa Binaan.,", Kata  Kompol Darmawan, SH,MH

Kegiatan tersebut telah selesai  dilaksanakan, dan Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan Aman dan Terkendali.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama