Loading...

Tingkatkan Kerjasama P4GN, Kolaborasi Sinergi / Integritas , Lapas Bengkalis Kunjungi Polres Bengkalis


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) - Sesuai dengan pesan Menteri Hukum dan Ham, Supratman Andi Agtas, untuk terus Kolaborasi, Sinergi dan Integritas serta arahan dari Kalapas Bengkalis, Muhammad Lukman melalui KA.KPLP Lapas Bengkalis, Diasta Krismayandi dan Kasi Binadik, Boy Fernandes Kamis (12/9/24)  melakukan koordinasi dengan Wakapolres Bengkalis Kompol Farris Nursanjaya dan Kasat Narkoba Polres Bengkalis Iptu Hasan Basri.


Kegiatan ini membahas koordinasi dan kerjasama dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Bengkalis.

Pada kesempatan yang sama, Kunjungan ini dalam rangka P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika). Dalam kegiatan ini, Kasat Narkoba Polres Bengkalis sepakat akan meningkatkan upaya kerjasama P4GN memerangi kejahatan Narkotika, khususnya upaya penyelundupan narkoba ke dalam Lapas.




Ka.KPLP dan Kasi Binadik berharap kerja sama dapat terus ditingkatkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan ini juga merupakan sinergitas Aparat Penegak Hukum (APH) Kabupaten Bengkalis dalam pengendalian keamanan dan ketertiban pada Lapas Bengkalis.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama