Loading...

Tiga Kelurahan di Mandau Gelar Semarak Kampung HUT RI ke-79 Tahun 2024



Mandau ( Detikperjuangan.com) Kelurahan Gajah Sakti, Balik Alam dan Duri Barat Minggu (8/9/24)  menggelar kegiatan semarak kampung dengan berbagai perlombaam, sempena memperingati HUT RI ke-79 tahun 2024, yang diikuti oleh seluruh RT, RW serta masyarakat di masing-masing Kelurahan.




Kegiatan semarak kampung di Kelurahan Gajah Sakti dilaksanakan di Halaman MDA Masjid Taqwa Jalan Jawa, Kelurahan Balik Alam dilaksanakan di Lapanan Voli Jalan Kartini dan Kelurahan Duri Barat dilaksanakan di Jalan Pertanian (Lapangan Zam-zam).



Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP., M.Si., bersama Sekretaris Kecamatan Mandau Rudi Hartono, S.Sos., M.Si., serta Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau, bersama-sama ikut menghadiri kemeriahan semarak kampung di setiap Kelurahan.

Dalam sambutannya Sekretaris Kecamatan Mandau, menyampaikan bahwa kegiatan semarak kampung ini merupakan salah satu program unggulan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP., demi kebersamaan masyarakat se-Kecamatan Mandau.




"Mari bersama-sama kita sukseskan program unggulan Bupati Bengkalis kita Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP., melalui kegiatan semarak kampung sempena peringatan HUT RI ke-79 tahun 2024, kami mengharapkan dengan adanya perlombaan ini kita menambah rasa kebersamaan, dan kami juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar menjaga keselamatan dalam mengikuti seluruh perlombaan yang dilombakan", ujar Sekcam Mandau. ( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama