Loading...

Silaturahmi Bersama Pengurus LAMR Mandau, Abdul Wahid : Saya Terpanggil Bangun Riau Semakin Maju


Duri ( Detikperjuangan.com) Untuk membangun Riau yang kaya dengan sumber daya alam kedepannya,Abdul Wahid rela mengobankan jabatan sebagai anggota DPR RI.Hal bukan semata untuk memperkaya diri namun merupakan tanggung jawab sebagai generasi muda putra jati Riau dan juga  panggilan jiwa   guna membangun Riau semaki  maju lagi bersama masyarakat.

" Bukan untuk mencari kekayaan,jabatan dan kekuasaan,namun murni panggilan jiwa untuk membangun Riau lebih maju lagi bersama seluruh masyarakat Riau,"  Kata Calon Gubernur Riau Abdul Wahid yang berpasangan dengan SF Haryanto Sabtu (7/9/24) saat silaturahmi di titik kedua bersama pengurus LAMR Kecamatan Mandau 

Kehadiran Abdul Wahid bersama  rombongan disambut Ketua DPH LAMR Kecamatan Mandau Datuk  H.Revolysa bersama jajaran lainnya.Dan juga disambut  dengan persembahan silat saat memasuki pekarangan Gedung LAMR Kecamatan Mandau.

Ketua DPH LAMR Kecamatan Mandau H.Revolisa menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi tersebut.

" Semoga melalui silaturahmi ini dapat meningkatkan hubungan  yang semakin baik dimasa mendatang lagi ,", Kata Revoysa mengawali sambutannya.

Sementara itu Calon Gubernur Riau Abdul Wahid- SF Hariyanto menyampaikan berbagai program gemilang  yang berpihak kepada masyarakat jika nantinya  masyarakat Riau termasuk masyarakat  kecamatan Mandau memberikan amanah kepada dirinya pada Pilkada serentak 2024 ini.

“Saya siap mencurahkan tenaga dan fikiran. Kita harus keras dan lantang memperjuangkan aspirasi masyarakat dan saya sudah membuktikan itu dengan program dana bagi hasil dibidang Kelapa sawit hingga menghasilkan Trilliunan rupiah untuk Riau.Kekayaan sumber daya alam Propinsi Riau yang melimpah akan diupayakan untuk kesejahteraan masyarakat Riau ,”ujar Wahid.

Dikatakan Anggota DPRD RI asal Dapil Riau 2 dua periode dengan suara terbanyak ini, tekadnya sudah bulat berkompetisi dalam perhelatan Pilgubri dengan dukungan sejumlah tokoh di Riau bahkan Nasional religius, diantaranya Rusli Zainal, Arwin As, Saleh Djasit, Amril Mukminin hingga Ustad Abdul Somad (UAS).

“Kami mohon tunjuk ajar dari datok agar kedepan tetap amanah didalam jalurnya. Selama sepuluh tahun ini, Riau tidak ada kemajuan. Saya merasa punya tanggung jawab membenahi,”ucapnya.

Dalam silaturahmi tersebut, tampak mendampingi Abdul Wahid, Ketua DPC PKB Bengkalis, Irmi Syakip Arsalan, dan Ketua DPC PDIP, Rahmad, sejumlah tokoh masyarakat serta ratusan masyarakat undangan yang hadir.(Red/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama