Loading...

Remaja Mesjid Fastabiqul Khoirot Permai Memperingati Maulid Nabi Besar SAW


Rokan Hilir (Detikperjuangan.com) Masyarakat Permai Kepenghuluan Melayu Besar, menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H / 2024 M di Masjid Fastabiqul Khoirot Permai pada Senin, 23/9/2024. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Ustadz  Faisal Ahmat,S.Pd.I ,seorang ustadz kondang yang dikenal dengan gaya khasnya dalam menyampaikan ceramah agama.

Datuk Penghuluan Melayu Besar Tanah Putih Tanjung Melawan Milhan diwakili oleh Amrul Yadi, masyarakat permai didampingi Munthe, membuka acara dengan sambutan yang penuh makna. 

Ustad Faisal Ahmad,S.Pd.I,menekankan pentingnya meneladani akhlak Rasulullah SAW sebagai dasar dalam melaksanakan tugas sehari-hari. 



“Kegiatan Maulid Nabi ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat keimanan dan kinerja kita. Kita harus mengimplementasikan akhlak mulia Nabi Muhammad SAW ,",  ujarnya.

Ustad juga menambahkan bahwa peringatan Maulid Nabi kali ini sekaligus menjadi bagian dari upaya untuk mewujudkan Pemilukada yang aman dan damai. Dengan mempraktikkan ajaran Nabi,  seluruh masyarakat permai dapat lebih memahami tentang sholat berjamaah ujarnya Ustad.


Ustad Faisal Ahmat, dalam ceramahnya menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi adalah bentuk kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW. 

“Peringatan ini mengingatkan kita pada sejarah, ajaran, dan akhlak Nabi Muhammad SAW. Kita harus menjadikan  sebagai teladan dalam setiap aspek kehidupan kita,” ujarnya.

Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan seluruh masyarakat Permai  semakin terinspirasi untuk menerapkan ajaran Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

" Sehingga tercipta lingkungan yang lebih harmonis dan penuh kasih, " Pungkas Ustad Faisal Ahmat,S.Pd.I  (Tutur s.dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama