Loading...

Raih Banyak Prestasi HUT RI Ke-79, Korwilcam Pendidikan Mandau-Batsol Gelar Syukuran


Mandau ( Detikperjuangan.com) - Sebagai bentuk rasa syukur atas prestasi yang diraih dalam peringatan HUT RI Ke-79, Koordinator Wilayah Kecamatan (Korwilcam) Pendidikan Mandau- Bathin Solapan (Batsol) mengelar syukuran, Selasa (3/9/2024). 

Bertempat di halaman Kantor Korwilcam Mandau-Batsol jalan LKMD Desa Simpang Padang, acara syukuran diisi dengan penyerahan sembako Jum'at berkah tahun 2024 dan makan bersama. 



Hadir pada acara syukuran tersebut Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Batsol M.Rusydy, Kapolsek Mandau, Kepsek SMA, SMP, SD dan TK serta para Guru, se-Kecamatan Mandau -Batsol. 

Korwilcam Mandau-Batsol Peppi Sumanty mengatakan acara hari ini adalah syukuran dan silaturahmi antara Kepala Sekolah, Para Guru di Kecamatan Mandau-Batsol. 

"Inilah kami Korwilcam Mandau-Batsol yang selalu kompak dan bersinergi untuk selalu
memajukan Pendidikan khususnya Mandau dan Bathin Solapan, umumnya Kabupaten Bengkalis," ucapnya. 

Selain memajukan Pendidikan, dikatakan Peppi Korwilcam Mandau-Batsol juga siap mendukung Program-program Pemerintah Kabupaten Bengkalis seperti program Sosial Jum'at berkah dan Qur'ban di hari Raya Idul Adha. 

"Alhamdulillah program ini sudah berjalan hampir 3 tahun, begitu juga dengan melaksanakan qurban di hari raya Idul Adha yang pertama mendapat 10 ekor sapi," ungkapnya. 

Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan terimakasih dan tahniah kepada Korwilcam Mandau-Batsol dapat memborong hadiah pada perlombaan HUT RI Ke-79 seperti pawai dan turnamen bola Voli. 

"Ini menandakan karena kekompakan Kepala Sekolah, Guru dan Korwilcam. Kita semua harus saling bersinergi dan bersama-sama karena tanpa kebersamaan semua tidak akan terwujud," ucapnya.

Acara syukuran penyerahan sembako kepada beberapa tenaga pendidikan, guru dan penjaga Sekolah diserahkan langsung oleh Korwilcam Mandau-Batsol Peppi Sumanty didampingi Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Batsol, Kapolsek Mandau.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama