Loading...

Polsek Pinggir Gelar Patroli Dialogis Sekaligus Cooling System Pilkada Damai Kepada Para Sopir


Pinggir ( Detikperjuangan.com) Untuk memantau dan memastikan jalur akses Jalan Raya Wilayah Hukum Polsek Pinggir dalam keadaan aman dan lancar, jajaran Polsek Pinggir melaksanakan patroli dialogis kepada para sopir.
Bukan itu saja namun  moment tersebut juga dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan juga cooling system pemilihan umum  kepala daerah ( Pilkada) serentak yang aman dan damai.

Kapolsek Pinggir Kompol Darmawan, SH MH dalam rikisnya menyampaikan aktivitas Lalu Lintas di Jalan Raya di Wilayah Hukum Polsek Pinggir sangat ramai dan sering terjadinya kecelakaan lalu lintas, yang melibatkan kendaran-kendaran besar seperti Dump Truk Pengangkut Crude Palm Oil (CPO) yang sangat membahayakan bagi pengguna jalan, untuk itu perlu dilakukan kegiatan Kepolisian untuk mengantisipasi terjadinya kejadian laka lantas, yaitu berupa Patroli Hunting dan Patroli Dialogis disepanjang Jalan Raya di Wilayah Hukum Polsek Pinggir.



" Kegiatan Patroli Hunting dan Dialogis ini rutin setiap hari dilakukan oleh Personil Polsek Pinggir di Wilayah Hukum Polsek Pinggir, baik Siang maupun malam hari.,", Kata Kapolsek Pinggir 

Ditambahkan dalam pelaksanaannya personil akan memberikan himbauan berupa edukasi kepada para Sopir untuk selalu berhati-hati bila berkendara dan melengkapi segala kelengkapan kendaraannya.
Sehingga meminimalisir resiko terjadinya lakalantas. Disamping kegiatan pre emtif  tersebut, maka kegiatan preventif  kepolisiannyapun berjalan sekaligus, yaitu dapat mencegah untuk terjadi lakalantas dengan adanya kegiatan patroli secara hunting disepanjang jalan raya di Wilayah Hukum Polsek Pinggir.





Pantauan dilapangan Team Patroli Hunting dan Dialogis Polsek Pinggir pada  Minggu,(22/9/24)   yang dipimpin oleh Ipda. Parulian Harahap, SH  dengan Personil Lalulintas sedang melakukan Patroli di Daerah Desa Muara Basung, Desa Semunai, Kelurahan. Balai Raja yang sangat padat dilalui oleh Dump Truk CPO, sekaligus memberikan edukasi tentang Budaya Keamanan, Keselamataan, Ketertiban, dan Kelancaran Berlalu Lintas (Kamseltibcarlantas)

" Kita juga   memberikan pemahaman kepada para Sopir-sopir tentang Pilkada Damai, dengan harapannya nanti para Sopir-sopir tersebut bisa menggunakan Hak Pilihnya pada saat pemungutan suara Pilkada nantinya.,"  Pungkasnya ( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama