Loading...

Polres Bengkalis Taja Cooling System Pilkada Damai, Hadirkan Kedua Paslon



Rohil ( Detikperjuangan.Com) Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kasmarni - Bagus Santoso ( KBS) dan pasangan Syarial- Andika hadiri kegiatan silaturahmi dan cooling system dalam rangka Pilkada damai di Kabupaten Bengkalis  yang digelar  Polres Bengkalis  Selasa (10/9/2024) ri Gedung Bathin Betuah Kecamatan Mandau.

Selain  Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro juga hadir  Dandim 0303 Bengkakis Letkol Arh Irvan Nurdin, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Para Camat , Ketua Bawaslu Usman,  Ketua KPU Agung Kurniawan  serta tokoh masyarakat ,tokoh agama dan juga perwakilan dari partai politik.Dan juga dihadiri Tim Pemenangan 




Dalam sambutannya Kapolres Bengkalis  mengatakan, kegiatan silaturahmi dan sekaligus cooling system Pilkada damai ini digelar di seluruh wilayah Polres yang ada di Provinsi Riau dengan mengundang seluruh Paslon agar pelaksanaan Pilkada serentak ini berjalan aman, damai dan kondusif.



"Polres Bengkalis saat ini melaksanakan cooling system  pemilukada  damai, aman dan kondusif dengan mengundang kedua paslon dan juga pihak Forkopimda. Alhamdulillah kita sama saksikan kedua Paslon terlihat kompak dan bersama bersenang.Ini yang kita harapkan ,boleh berkontestasi tapi jaga situasi aman dan damai serta tetap menjalin silaturahmi,'   Kata Kapolres Bengkalis 

Dan kegiatan ini juga lanjut Kapolres merupakan penangkal terkait adanya berita berita yang negatif campaign atau black campaign di media sosial .Sehrusnya itu harus  ditangkal .

" Masyarakat harus bisa melihat pasangan calon saja  sangat mesra tadi di acara ini ,bercanda gurau bersenang senang . Jadi ngapain yang lain ribut ribut diluar.Jadi kita harapkan konten konten dimedia sosial secara positip yang dibangun.Mari kita sambut Pilkada Bengkalis ini dengan gembira,,", Imbuh AKBP Setyo Bimo Anggoro 







Dalam kesempatan itu Kapolres Bengkalis juga mengimbau seluruh  masyarakat agar  memahami terkit peraturan Pilkada.Agar tau hak dan kewajibannya .

" Dan juga kita mengimbau oihak penyelenggara baik KPU Banwaslu dapat .elaksanakan tugasnya dengan baik.Netralitas pihak Pemda,TNI dan Polri  harus kita jaga.Dan juga krpada para calon agar dapat mengikuti kontestasi jni dengan baik dengan penuh integritas.
Mari bersama sama mensiptakan Pilkada aman dan damai di Kabupaten Bengkalis, ", Harap Kapolres ( Red/dpc)








Post a Comment

Lebih baru Lebih lama