Loading...

Penuh Khyusuk, Lapas Bengkalis Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H,



Bengkalis - ( Detikperjuangan.com) Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, Lapas Bengkalis menggelar kegiatan pengajian di Lapangan Serbaguna Lapas Bengkalis. Kegiatan ini diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang tampak antusias dalam menyemarakkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan pengajian ini dipimpin oleh Kalapas Bengkalis, Muhammad Lukman dan diikuti oleh WBP Lapas Bengkalis. Para WBP memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW penuh dengan kekhusyukan dan keseriusan.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW WBP membacakan shalawat, sirah Nabi, dan mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh ustad Muhammad Farduka serta dengan penampilan grub hadroh Lapas Bengkalis

Kalapas Bengkalis, Muhammad Lukman menyampaikan Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat, penuh makna, dan diharapkan mampu memberikan pencerahan spiritual bagi seluruh peserta.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapas Bengkalis menjadi momen penting bagi WBP untuk merenungi dan meneladani nilai-nilai kehidupan Rasulullah, serta sebagai sarana pembinaan yang dapat membantu mereka dalam menjalani masa hukuman dengan lebih baik.




Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan penuh dari seluruh petugas Lapas yang memastikan kelancaran acara serta memberikan bimbingan dan motivasi kepada para WBP untuk terus semangat dalam menjalani proses pembinaan di Lapas. ( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama