Loading...

Pemcam Mandau Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1446 H


Mandau -( Detikperjuangan.com) Pemerintah Kecamatan Mandau Rabu(18/09/2024) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1446Hijriah/2024 Masehi.Kegiatan tersebut diselenggara di Masjid Babussalam Jalan Karang Anyer Kelurahan Air Jamban, yang diisi oleh Ustadz DR. H. Maghfirah, MA, yang merupakan Dosen Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.





Camat Mandau Riki Rihardi, S.ST., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan bahwa, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW rutin digelar oleh Pemerintah Kecamatan Mandau, dengan harapan melalui kegiatan ini bisa menambah keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT, serta membangkitkan girah dalam syiar agama Islam.

"Bapak Ibu, mari sama-sama kita dengarkan ceramah dari Al-Ustadz, harapan kami kepada Bapak Ustadz, mudah-mudahan ilmu dan kontribusi Bapak Ustadz dari sisi akademisi, dan sisi agama, bisa menjadi penguat kami secara lahir dan batin, semoga apa yang nanti bapak ustadz sampaikan bisa memperkuat kami untuk sama-sama terus bekerja dan berkarya bagi Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Mandau", ujar Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP., M.Si. 




Selanjutnya ceramah agama dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada tahun 1446H/2024M oleh Ustadz DR. H. Maghfirah, MA., yakni Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama