Loading...

Minggu Kasih Polsek Pinggir di Desa Pangkalan Libut Tentang Pilkada Damai



Pinggir ( Detikperjuangan.com) Program Unggulan Polri  Minggu Kasih Polsek Pinggir  terus berjalan dari desa ke desa dan kelurahan.
Kali ini Minggu (22/9/24) dilaksanakan bersama masyarakat Desa Pangkalan Libut Kecamatan Pinggir.

Kapolsek Pinggir Darmawan, SH,MH yang disampaikan Panit Binmas Ipda Parulian Harahao,SH  menyampaikan agar bersama sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) .Dan  menjadi Polisi bagi diri sendiri dalam bentuk selalu waspada dan mawas diri, sehingga terhindar dari segala bentuk kejahatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain.

" Kegiatan Minggu Kasih  ini merupakan Program unggulan Polri dalam rangka menjalin komunikasi dengan masyarakat untuk menerima aspirasi dan masukan dari masyarakat terkait Kamtibmas sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Kepolisian menurut Pasal 13  Undang-undang No. 2 Tahun 2002 tentang Kepolsian Negara Republik Indonesia, yaitu Memelihara Kamtibmas, Menegakkan hukum, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat,", Sebut Kapolsek Pinggir Kompol Darmawan,SH MH.




Ditambahkan Kapolsek kegiatan Minggu Kasih di Desa Pangkalan Libut  juga  mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling menjaga Kamtibmas yang kondusif dalam rangka kelancaran Operasi Mantap Praja Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota, Gubernur/Wakil Gubernur, secara Serentak Tahun 2024.


" Hindari terjadinya perpecahan diantara kelompok dan elemen masyarakat, jadikanlah Pilkada ini sebagai wahana saling silaturahmi dalam kerangka yang Demokrasi untuk menuju masyarakat yang damai,", Imbuhnya

Kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan di Warung Kopi Sianturi Jalan. Lintas Duri - Pekanbaru dengan masyarakat sekitarnya. 

" Masyarakat  begitu mengapresiasi kegiatan Minggu Kasih ini sebagai wahana untuk saling diskusi dan memberikan informasi tentang Kamtibmas antara Masyarakat dengan Polsek Pinggir, dan siap mendukung terselenggaranya Pilkada yang Aman dan Kondusif.,", Pungkas Kompol Darmawan ( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama