Loading...

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis dan Anggota Lainnya Hadiri Syukuran dan Silaturahmi IPMR


Duri ( Detikperjuangan.com) - Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi bersama Anggota DPRD lainnya diantaranya  Al Azmi, Septian Nugraha, Surya Budiman dan Misno Syakirin menghadiri acara Silaturahmi dan Syukuran Pengurus Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Kabupaten Bengkalis, Ahad (15/9/2024). 


Kegiatan tersebut diselenggarakan  di Kolam Renang Stafan, Jalan Stadion, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau. Kehadiran Syaiful Ardi yang juga Tokoh Minang Bengkalis ini, mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua IPMR Bengkalis M. Alga Viqky Azmi sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau periode 2024-2029.

"Selamat dan tahniah atas telah dilantiknya Alga Viqky Azmi menjadi anggota DPRD Provinsi Riau, Mari kita bangun Kabupaten Bengkalis ini baik melalui politik, pendidikan maupun dibidang lainnya," ucap Syaiful Ardi dalam sambutannya. 

Dikatakan, Syaiful Ardi, dengan diangkatnya Adinda Alga tentu mengangkat harkat martabat Kabupaten Bengkalis menjadi negeri yang Bermarwah Maju dan Sejahtera (Bermasa). 





"Dengan dilantiknya Ketua IPMR Kabupaten Bengkalis Alga Viqky Azmi sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau bisa menjadi motivasi untuk Pemuda-pemuda Minang yang ada  Kabupaten Bengkalis ini," ungkapnya. 

Ditambahkan, Syaiful Ardi selaku Tokoh Masyarakat Minang Kabupaten Bengkalis dengan duduknya Alga di DPRD Provinsi Riau, kita harapkan dapat menjadi kebanggaan Pemuda di Kabupaten Bengkalis dan juga sebagai perpanjangan tangan masyarakat Kabupaten Bengkalis di Propinsi Riau.




"Kami Do'akan Adinda Alga dalam kepemimpinannya 5 Tahun kedepan bisa menjadi yang terbaik dan dimudahkan segala langkahnya oleh Allah SWT," pungkasnya.

Turut hadir Silaturahmi dan Syukuran Pengurus IPMR Kabupaten Bengkalis tersebut Bupati Bengkalis Kasmarni, Bupati Bengkalis ke 14 Amril Mukminin, Anggota DPRD Riau Khairul Umam, Sekda Bengkalis dr Ersan Saputra TH, Kepala OPD dilingkup Pemkab Bengkalis. 

Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusdy, Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, Camat Talang Muandau Risky Afriandi, Lurah se-Kecamatan Mandau, Kades dan PJ Kades Se-Kecamatan Mandau, Tokoh Adat, Tokoh agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita, dan Masyarakat Kabupaten Bengkalis.( Red/dpc)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama