Loading...

Kasat Lantas Polres Bengkalis Raih Penghargaan Kasat Terbaik 1 se Polda Riau, HUT Lantas ke-69


Pekanbaru ( Detikperjuangan.com) Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal memberikan apresiasi dan penghargaan kepada jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bengkalis atas dedikasi dan pengabdian yang baik serta profesional. Penghargaan itu diberikan pada acara Syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara ke-69 Polda Riau.

Dan Kapolda Riau juga mengucapkan Selamat Hari Jadi Polisi Wanita yang ke-76 tahun 2024, semoga menjadi kader-kader wanita di Kepolisian yang membawa nama institusi lebih baik lagi kedepannya. Kepada para Polwan diseluruh Indonesia, khususnya yang bertugas di Polda riau semakin solid, tetap menjadi yang terbaik, serta selalu mengukir prestasi melalui bidang tugasnya masing-masing serta membawa nama harum institusi Polri.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Bengkalis AKP Mulyana , S.I.K menerima penghargaan dari Dir Lantas Polda Riau Kombes Pol Taufik Lukman Nurhidayat, S.I.K.,M.H pada acara Syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara ke-69 yang mengangkat tema "Polantas Presisi Hadir menuju Indonesia maju". Penghargaan yang diterima itu atas prestasi kasat Terbaik 1 Jajaran Polda Riau. 



"Kita sangat berterima kasih atas apresiasi serta penghargaan yang diberikan langsung oleh Pak Dir Lantas Polda Riau. Ini tentunya akan menjadi motivasi bagi kami, jajaran Satlantas Polres Bengkalis,", Kata Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Mulyana S.I.K 

AKP Mulyana menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima itu adalah milik seluruh personil Satlantas Bengkalis. Pencapaian yang diraih merupakan hasil dari kinerja yang ditunjukkan oleh seluruh personil selama ini. 

"Semoga dengan penghargaan ini makin memotivasi kita bersama dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik dan profesional kedepannya.,", Pungkasnya ( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama