Loading...

Kapolsek Pinggir Berikan Himbauan Tentang Pilkada Damai di Kecamatan Talang Muandau



Pinggir ( Detikperjuangan.com) Kapolsek Pinggir Kompol Darmawan melalui Bhabinkamtibmas  Briptu Mursalin  memberikan penekanan dan himbauan tentang pentingnya memelihara kemananan dan ketertiban masyarakat pada pelaksanaan Pilkada Damai saat ini, kita harus mendukung semua pihak sebagai penyelenggara Pilkada,  dan mensukseskan Pilkada serentak ini dengan aman dan lancar.  

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Pinggir melalui Bhabinkamtibmas Desa Tasik Serai & Desa Seraiwangi Briptu Mursalim  pada acara sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 di Kecamatan Talang Muandau, yang dilaksanakan Kamis (19/9/24) sekira pukul 13.30 WIB s/d selesai, bertempat di 
Aula Kantor Camat Talang Muandau Jalan  Abdul Rani Desa Beringin Kec.Talang Muandau Kab. Bengkalis.



Hadir dalam acara tersebut, Camat Talang Muandau diwakili oleh Rozen Tiwar,SE Ketua Panwaslu Kec Talang Muandau Bobi Hatranto .,S.H, Kapolsek Pinggir diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Tasikserai Timur & Desa Seraiwangi Briptu Mursalin  Danramil 03 Mandau diwakili Oleh Bhabinsa Desa Beringin Serda Ahmad Junaidi  Anggota Bawaslu Provinsi Riau Neil Antariksa  .,Amd. S.H.,MH,  dan Seluruh Peserta PKD Sekecamatan Talang Muandau, para Tokoh Masyarakat Kecamatan Talang Muandau.



Acara di isi dengan pemberian materi oleh Pameteri dari Bawaslu Prov. Riau, dan sebelum acara berakhir yang  ditutup dengan Penanda Tangan Deklarasi Pilkada Damai Tahun 2024 Kec.Talang Muandau dan juga sesi foto bersama ( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama