Loading...

Hasil Visum Luar, Karyawan PT.Arjuna Meninggal Normal Dengan Status Ilness


Duri,( Detikperjuangan.com) - Kabar meninggalnya salah seorang karyawan PT.Arjuna atas nama Irwan (44) hasil Visum luar pihak RSUD Mandau, Almarhum meninggal Normal dengan status Ilness (Karna Penyakitnya). 

Hal itu, disampaikan Humas PT.Arjuna Anto Reza berdasarkan keterangan dari hasil pemeriksaan Dokter dan telah diedukasi kepada pihak Keluarga Almarhum Irwan, Selasa (24/9/2024). 

Anto menjelaskan Almarhum Irwan (Korban) 
meninggal ketika sedang perjalanan diantar pulang ke mess untuk istirahat oleh rekan sesama kerjanya. 

"Almarhum (Irwan) sebelumnya dalam keadaan sehat ketika melakukan pengawasan pembersihan di luar lokasi pemboran dan kejadian ini tidak termasuk kecelakaan kerja," jelasnya. 





Dikatakan Anto, saat Team lapangan mendapatkan informasi mengenai meninggalnya   Irwan, Team medical lokasi langsung melakukan pemeriksaan terhadap  Irwan. 

"Kemudian Almarhum (Irwan) dibawa ke Puskesmas terdekat dan dilakukan pemeriksaan tapi nyawanya tidak dapat tertolong hingga menghembus napas terakhirnya (Meninggal Dunia), " paparnya. 

Lalu lanjut Anto, setelah meninggal di Puskesmas, pihak Perusahaan langsung 
berkoordinasi dengan pihak Puskesmas dan pihak keluarga untuk memulangkan jenazah ke rumah duka di Duri.

"Almarhum (Irwan) dievakuasi dengan ambulance ke Duri yang diantar oleh beberapa rekan kerjanya mewakili pihak perusahaan," jelasnya. 

Ditambahkan Humas PT.Arjuna Anto Reza sebagai rasa tanggungjawab kita dari Pihak Perusahaan langsung mengawal kepulangan jenazah Almarhum Irwan ke rumahnya hingga sampai dikebumikan di pemakaman umum Jambon. 

"Selain tangung jawab mengawal dan mengantar Almarhum irwan ketempat istirahat terakhirnya, kita pihak Perusahaan  akan memberikan segala bentuk haknya selama bekerja sesuai dengan UU yang berlaku kepada ahli waris," pungkasnya. 

Sementara itu, pihak keluarga Syafrizal  mengucapkan rasa terimakasih kepada pihak Perusahaan PT.Arjuna yang telah menunjukkan rasa tanggungjawabnya mengantarkan Almarhum  ke rumah hingga ke pemakaman. 

"Kami pihak keluarga juga menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan Almarhum semasa bekerja di PT.Arjuna, " ucap Syafrizal selaku orang tua didampingi Istri Almarhum Irwan kepada Humas PT.Arjuna Anto Reza.( ***) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama