Loading...

Giat Minggu Kasih dan Patroli Rumah Ibadah Polsek Pinggir Berikan Kesejukan dan Kenyamanan



Pinggir ( Detikperjuangan.com) Program Rutin Minggu Kasih dan Patroli ke Tempat Rumah Ibadah Umat Nasrani pada Hari Minggu adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Pinggir.Kegiatan ini dilaksanakan  dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan bagi Umat Nasrani dalam melakukan kegiatan Ibadah Mingguan. 

Seperti yang dilaksanakan  pada awal Bulan September  Minggu (1/9/24)  di Desa Tengganau dan Patroli Rumah Ibadah Umat Nasrani di Wilayah Polsek Pinggir dan sekaligus
memberikan pesan-pesan Kamtibmas Pilkada Damai Tahun 2024. 




Kapolsek Pinggir Polres Bengkalis Kompol. Darmawan, SH.  MH mengatakan bahwa terkait kegiatan Minggu Kasih dan Patroli Rumah Ibadah pada saat Ibadah Hari Minggu Umat Nasrani adalah kegiatan yang biasa dan telah rutin dilaksanakan.Sekain  kegiatan Minggu Kasih, juga dilaksanakan Patroli ketempat Rumah Ibadah dan mengingatkan kepada para jemaat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, termasuk memastikan rumahnya yang ditinggal saat ibadah dalam keadaa aman, dan kendaraan juga dikunci ganda dalam keadaan aman pada saat diparkir. Namun kegiatan saat ini diselingi juga dengan penyampaian pesan-pesan Pilkada Damai Tahun 2024 kepada masyarakat. 





Ternyata kehadiran polisi membuat masyarakat sangat senang, khususnya para Jemaat Gereja yang beribadah pada Hari Minggu.Sebagaimana yang disampaikan oleh Jemaat Gereja RUTH di Desa Tengganau, bahwa kegiatan Patroli ke tempat Rumah Ibadah tersebut dapat memberikan kesejukan dan kenyamanan dalam menjalankan Ibadah. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama