Loading...

Ciptakan Tahapan Pilkada 2024 Aman dan Kondusif Polsek Mandau Gelar Cooling System Bersama Tokoh Agama


Mandau ( Detikperjuangan.com) Guna menciptakan situasi aman nyaman dan kondusif Rabu tanggal  18 September 2024 sekira pukul 09.30 WIB gelar Cooling System di Mako Polsek Mandau.

Kegiatan Cooling system  tersebut labgsubg dipimpin Kapolsek Mandau  KOMPOL HAIRUL HIDAYAT, S.I.K., M.M., M.H dihadiri  jajaran Perwira dan Bhabin kamtibmas dengan  menggandeng dan merangkul  Ketua NU Kec. Mandau  Ustadz Friono , Sekretaris MUI Kec. Mandau Ustadz Khaidir  dan tokoh agama serta  tokoh masyarakat .

" Kegiatan ini untuk  mensukseskan setiap pelaksanaan tahapan Pilkada 2024 guna mewujudkan rasa Aman , damai dan kondusif di wilayah hukum Polsek Mandau.,", Kata Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM




Selajn itu lanjut Kapolsek juga untuk 
menjalin  silaturahmi dan komunikasi antara pihak Kepolisian dengan tokoh tokoh  Agama dan Masyarakat .

" Harapannya   untuk bersama - sama menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai  dan kondusif dari awal dimulainya dan selesai digelar  Operasi Mantap Praja 2024 (  OMP 2024 ),", Imbuhnya

Pada kesempatan itu juga Ketua Nahdatul Ulama Mandau, Sekretaris Majelis Ulama Indonesia  Kec. Mandau & Tokoh tokoh  Agama sepakat mendukung sepenuhnya pihak Kepolisian Sektor  Mandau untuk bersama sama  mewujudkan Pilkada Aman, damai dan Kondusif.

" Dan  akan berperan aktif pada setiap kesempatan untuk memberikan himbauan himbauan  kepada seluruh lapisan  masyarakat untuk tidak melakukan pelanggaran pelanggaran hukum pada saat tahapan tahapan pelaksanaan   Pilkada serentak 2024 di Kec. Mandau Kab. Bengkalis.,", kata Kapolsek lagi.

Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM  juga mengatakan bahwa dengan adanya  sinergitas Pihak kepolisian dengan Tokoh tokoh agama dan masyarakat, Kapolsek Mandau berharap semoga bisa  terwujudnya  Pilkada  Kab. Bengkalis tahun 2024 berjalan lancar aman dan terkendali.

"Semoga Tokoh tokoh Agama dan masyarakat bisa berfungsi  sebagai kontrol sosial di dalam kehidupan bermasyarakat serta bisa membantu untuk  menjaga stabilitas dan ketertiban masyarakat  selama pelaksanaan tahapan tahapan  Pilkada Kabupaten. Bengkalis tahun 2024.,", Pungkasnya ( Rls)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama