Loading...

Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada , Polsek Pinggir Giat Patroli Sinergitas


Pinggir ( Detikperjuangan.com) Guna mencegah terjadinya gangguan keamanan ,ketertiban masyarakat ( Kamtibmas) maka perlu adanya dukungan dan kebersamaan dari seluruh elemen masyarakat.
Salah satu kegiatan Preventif Kepolisian yang dilaksanakan dalam rangka menciptakan rasa aman di tengah masyarakat adalah hadirnya anggota kepolisian ditengah-tengah masyarakat ,  melalui kegiatan Patroli yang rutin dilaksanakan.
Sehingga dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, sehingga dapat mencegah bertemunya niat pelaku dengan kesempatan, sebagaimana halnya pesan Bang Napi untuk selalu Waspada. 




Sebagaimana halnya kegiatan patroli Sinergitas Polsek Pinggir, pada hari Jumat (20/9/24)  sekira pukul 10.00 WIB yang terdiri dari Personil Polsek Pinggir, Koramil 03 Mandau dan Satpol PP Kec. Pinggir, dalam rangka untuk mewujudkan Pilkada yang Aman dan Damai. 

Kapolsek Pinggir Kompol. Darmawan, SH.,MH, mengatakan  bahwa dengan terlaksananya kegiatan patroli Sinergitas Anggota Polsek Pinggir, bersama dengan Anggota Koramil 03 Mandau dan Anggota  Satpol PP Kecamatan. Pinggir tersebut untuk mewujudkan Pilkada Serentak yang Aman dan Damai. 





" Terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif, pada setiap tahapan pelaksanaan Pilkada di Wilayah Hukum Polsek Pinggir Polres Bengkalis. Dengan harapan kegiatan patroli Sinergitas ini mendapat dukungan dari masyarakat dalam rangka terciptanya Kamtibmas yang kondusif.,", Kata Kapolsek Pinggir 

Ditambahkan Kapolsek sasaran Patroli Sinergitas, diantaranya  Kantor Camat Pinggir/Sekretariat PPK, Jalan  Bhatin Muajolelo Kec. Pinggir Kab. Bengkalis  Kantor Panwaslu, Jalan.  Bhatin Muajolelo Kec. Pinggir Kab. Bengkalis da  juga Pemukiman masyarakat, Obyek Vital dan Daerah Pasar. ( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama