Loading...

Cagubri Abdul Wahid Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat dan Relawan Duri, Ini Programnya



Duri  ( Detikperjuangan.com) - Bakal Calon Gubernur Riau Abdul Wahid didampingi Ketua DPC PKB Bengkalis Irmi Syakip Arsalan bersama beberapa Pengurus dan Ketua DPC PDI-P Bengkalis Rahmad, Silaturahmi dengan Tokoh dan Relawan di Duri, Sabtu (7/9/2024). 

Bertempat di Piramida Cafe, Jalan Pertanian, Kelurahan Duri Barat, kehadiran Anggota DPR-RI dua Periode asal Desa Belaras, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) disambut Tokoh dan Relawan yang ada Kecamatan Mandau, Bathin Solapan dan Pinggir. 

Pada silaturahmi tersebut Abdul Wahid yang berpasangan dengan SF Hariyanto menyampaikan perjalanan dirinya maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Periode 2024-2029.

Disampaikan Bang Wahid yang akrab disapa itu, menuturkan enam bulan lalu dirinya ditunggu oleh mantan Gubernur Riau, Rusli Zainal untuk menjawab bersedia atau tidak maju menjadi calon orang nomor satu di Riau.

"Selain Bang Rusli, saya juga didukung panitan kita, Ustad Abdul Somad (UAS). Katanya saya layak maju dan menang di Pilgubri,"ucapnya menirukan bahasa dukungan tersebut.




Dikatakan Bang Wahid, tawaran itu tepatnya sepekan sebelum Ramadhan 2024 lalu. Alasannya, saya dinilai tidak memiliki masalah kronis selama berkarir dan menjalani perjalanan hidup dikancah politik.

"Setelah itu saya mulai memiliki semangat dan niat untuk memajukan Riau baik dalam kesejahteraan masyarakat bahkan infrastrukturnya. Diantaranya jembatan Bengkalis - Pakning hingga keluhan masyarakat Mandau yang sulit untuk menyekolahkan anaknya ditingkat SMA," ucapnya jika kita semua bekerjasama, yakin akan terwujud. 

Dipaparkan Bang Wahid, untuk program andalannya dengan nama satu rumah satu sarjana dengan menempuh program kuliah gratis baik prestasi maupun masyarakat tidak mampu.

"Selain itu kita juga akan membuat pelatihan fardhu kifayah agar selalu ingat dengan akhirat," paparnya. 

Diakhir paparnya, Bang Wahid menitik beratkan jika masyarakat Mandau wajib mendapatkan pekerjaan yang layak dan tidak menjadi penonton dinegeri sendiri.

"Kedepannya, kita harus bekerja yang layak hingga terangkat derajat demi ekonomi keluarga tercukupi," ungkapnya. 

Usai pemaparan dirinya maju sebagai calon Gubernur Riau, Abdul Wahid juga mendengarkan langsung masukan dan kelurahan dari para Tokoh dan Relawan yang hadir pada Silaturahmi tersebut.( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama