Loading...

Bupati Rohil Terima Tribun Digital Award Kategori Peduli dan Dekat dengan Masyarakat


Rohil  (Detikperjuangan.Com) Bupati Rohil Afrizal Sintong mendapat penghargaan sebagai kepala Daerah yang dekat dengan masyarakat pada malam puncak Tribun Digital Award 2024 digelar di Hotel Grand Elite Pekanbaru, Selasa (17/9/2024). 

Diwakili Kadiskominfo Rohil, Indra Gunawan SE MH saat penerimaan penghargaan, Afrizal Sintong menyampaikan apresiasi yang tinggi atas penghargaan yang diterima.

"Sedianya Bapak Bupati yang menerima penghargaan ini, beliau menyampaikan permintaan maaf dan salam kepada semua yang hadir, terkhusus kepada Tribun Pekanbaru," kata Indra saat menerima penghargaan mewakili Bupati Rohil Afrizal Sintong.


Terkait kategori Tribun Digital Award yang diterima, Indra menjelaskan Bupati Afrizal Sintong memang dekat dengan masyarakat.

Tak hanya pada kegiatan bupati saja, rumah dinas Bupati Rohil yang berada di Mess Pemda Rohil Jalan Perwira hampir tidak pernah sepi dari kedatangan tamu masyarakat.

Bupati Afirzal Sintong ini bahkan tidak sungkan untuk mengunjungi masyarakatnya yang sedang sakit ataupun kesusahan.

Bahkan dirinya juga sering menghadari berbagai acara pesta masyarakat Rokan Hilir untuk sekedar memberi selamat, bingkisan bahkan menyemarakkan acara.

Tak hanya itu, jika ada acara diadakan masyarakat, apabila ia diundang, maka ia pun akan hadir ke acara tersebut.

Seperti baru-baru ini, Bupati Afrizal Sintong menghadiri acara peletakan batu pertama untuk pembangunan rumah suluk di Kepenghuluan Bagan Sapta Permai, Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil, Sabtu (14/9/2024).

Dalam ajang Tribun Digital Award 2024 kali ini, total ada 18 kategori inspirasi penghargaan yang diberikan.

Baik kepada pemerintah daerah, Forkompinda, BUMN, BUMD hingga dunia usaha.

Tribun Digital Award adalah anugerah khusus yang diberikan Tribun Pekanbaru kepada tokoh, instansi dan organisasi di Riau yang berhasil melakukan transformasi teknologi informasi digital di masing- masing bidang.

Penghargaan diserahkan langsung oleh CEO Tribun Network, Dahlan Dahi dan Commercial Director Tribun Network H Tjiptyantoro. ( Rilis Kominfotiks )Tutur s.dpc

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama