Loading...

Bupati Rohil Ajak Muslimat Al Washliyah Berkontribusi Bangun Daerah


Rokan Hilir (Detikperjuangan.Com)
Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong menghadiri kegiatan pelantikan dan Rakerda 1 pimpinan Daerah Muslimat Al Washliyah Kabupaten Rokan Hilir periode 2024-2029, Minggu (22/9/2024) di gedung Misran Rais Bagansiapiapi.

Pelantikan tersebut juga tampak dihadiri Anggota DPRD Riau Syarifuddin Iput, Sekda Rohil Fauzi Erizal, Wirna SAg MPd Ketua PW Al Washliyah Riau, dr Suratmin serta kepala OPD dilingkungan pemerintah daerah Rokan Hilir dan anggota serta pengurus Muslimat Al Washliyah yang dilantik yang diketuai oleh Juliana.




Ketua Pimpinan Daerah muslimat Al Washliyah Rohil Juliana dalam sambutannya berharap, pengurus yang baru dilantik ini dapat membawa semangat baru dengan menegakkan syariat Islam ditengah masyarakat serta dapat berkolaborasi dan mendukung program pemerintah daerah saat ini dibawah kepemimpinan Bupati Rohil Afrizal Sintong.

Dihadapan seluruh pengurus Al Washliyah yang hadir, Juliana berharap agar Bupati Afrizal Sintong bisa terpilih kembali supaya bisa lebih memperhatikan Al Washliyah dan melibatkan organisasi ini sebagai organisasi yang berperan penting turut serta membantu pemerintah daerah baik bidang sosial, dakwah, pemberdayaan wanita dan anak.




"Kita berharap organisasi ini dapat berkolaborasi dengan dengan berbagai pihak untuk mewujudkan masyarakat yang beriman dan berakhlak mulia bagi organisasi dan masyarakat. Semoga dalam Rakerda ini kita dapat menyusun program yang dirumuskan dapat disesuaikan dengan program pemerintah daerah nantinya," paparnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Afrizal Sintong memberikan ucapan selamat dan tahniah kepada pengurus baru Al Washliyah yang resmi dilantik hari ini. Dia berharap Al Washliyah tetap bersama-sama dengan pemerintahan daerah saat untuk berkontribusi menciptakan masyarakat yang religius melalui program yang direncanakan Al Washliyah.

"Saya dari kecil sudah tahu keberadaan Al Washliyah ini di Rokan Hilir sudah dalam berkiprah membentuk pengajian-pengajian, semoga kedepannya nanti lebih aktif lagi bahu membahu dengan Pemkab Rohil menciptakan masyarakat yang Madani dan unggul dan menjadikan organisasi ini sebagai ladang amal ibadah bagi kita semua," sebut Bupati.




Disamping itu, Bupati Rohil juga memberikan apresiasi kepada dr Suratmin yang selama ini telah bertukus lumus berperan aktif membesarkan organisasi Al Washliyah sehingga tetap eksis di kabupaten Rokan Hilir. (Tutur s.dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama