Loading...

Beri Himbauan Kamseltibcar dan Ajak Sukseskan Pilkada Damai 2024, Kasatlantas Polres Bengkalis Sambangi Para Sopir dan Penumpang


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Dalam upaya menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar) selama pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis menggelar kegiatan cooling system. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi lalu lintas tetap kondusif di tengah-tengah masyarakat, Terutama bagi pengendara dan pengemudi di jalan raya. 

Kegiatan dipimpin Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Mulyana, S.I.K menyambangi para supir - supir Bis/ mobil penumpang yang sedang berkumpul sambil beristirahat di warung, untuk memberikan himbauan Kamseltibcar dan mengajak mensukseskan Pilkada Damai 2024.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasat Lantas AKP Mulyana, S.I.K mengatakan, pihaknya bersama jajaran melakukan upaya peningkatan pelayanan lalu lintas kepada masyarakat. Dan Bagi pengemudi khususnya Bis atau kendaraan yang membawa penumpang agar selalu berhati - hati pada saat berkendara, utamakan keselamatan, pastikan kondisi fisik dalam keadaan sehat, perhatikan kondisi kendaraan dalam keadaan baik, demi kelancaran dan keselamatan pada saat melakukan perjalanan. 





Pengaturan lalu lintas, mencegah potensi kemacetan di ruas jalur lintas antar wilayah kabupaten/kota menjadi bagian penting untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan raya.

" Kegiatan ini bagian dari cooling system dalam menghadapi momen Pilkada 2024. Kondusifitas dan suasana kesejukan menghadapi momen Pilkada menjadi penting bagi semua pihak. Satlantas berperan dalam menciptakan kondusifitas dalam bidang ketertiban lalu lintas untuk memberikan kenyamanan masyarakat dalam perjalanan.Sat Lantas Polres Bengkalis akan terus hadir di tengah masyarakat. Bukan sekedar urusan di jalan raya dan Pelayanan, namun di luar semua itu, Satlantas Polres Bengkalis juga mengambil peran pencegahan dengan giat sosialisasi, edukasi ke semua kalangan.,", Pungkas AKP Mulyana S.I.K ( Rls) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama