Loading...

Babinkamtibmas Polsek Pinggir Sambang Warga secara DDS Sampaikan Pesan Kamtibmas


Pinggir ( Detikperjuangan.com) Tidak mengenal lelah para Bhabinkamtibmas Polsek Pinggir melakukan Sambang Warga secara Dor to Dor System (DDS) untuk menyampaikan tentang pesan-pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) terkait  tahapan-tahapan Pemilihan Kepala Daerah secara serentak Tahun 2024. 

Kapolsek Pinggir Kompol. Darmawan, SH., MH memgatakan bahwa jumlah Bhabinkamtibmas di Polsek Pinggir adalah sebanyak 11 Personil, yang membawahi 2  Kecamatan yaitu Kecamatan Pinggir, yang terdiri dari 2 Kelurahan dan 8 Desa, dan Kecamatan Talang Muandau, yang terdiri dari 9 Desa. 




" Kegiatan Sambang Warga dengan DDS ini adalah rutin dilaksanakan setiap harinya,  dalam rangka menyampaikan pesan-pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), baik tentang selalu waspada dan hati-hati pada saat di perjalanan dalam berkendaraan, waspada ditempat kerja dan pada saat beraktifitas, maupun waspada pada saat istirahat dirumah dari segala macam bahaya, seperti bencana kebakaran dan pelaku kejahatan lainnya pada malam hari,", Kata Kompol Darmawan 

Dan disamping hal-hal  tersebut diatas lanjut Kapolsek  para Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan tentang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak Tahun 2024, yang tahapan demi tahapannya sedang berlangsung. 




" Pesan-pesan Kamtibmas Pilkada Damai disampaikan melalui sambang warga secara DDS, maupun pada saat ada kegiatan dan perkumpulan warga desa, dengan tujuan supaya seluruh masyarakat mendapat informasi tentang pelaksanaan Pilkada saat ini,", Pungkasnya ( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama