Loading...

Anggota SPTD Muarabasung Komit Dukung Kapolsek Pinggir Sukseskan Pemilukada 2024


Pinggir ( Detikperjuangan.com) Saat para anggota Serikat Pekerja Transportasi Darat (SPTD) Muara Basung asyik melaksanakan aktivitas nya Rabu, (4/9/24)  sekira pukul 09.00 WIB , tiba-tiba didatangi oleh Kapolsek Pinggir Polres Bengkalis  Kompol. Darmawan, SH., MH.Sekain untuk  melihat juga mencoba merasakan aktifitas pekerjaan para anggota SPTD tersebut setiap harinya .Hal ini untuk membiayai kebutuhan  hidup keluarganya

Usai kegiatan rutin yang dilakukan oleh shif yang beraktifitas saat itu, Kapolsek mengajak pengurus SPTD dan Anggota untuk duduk bersama dipelantar parkir tunggu anggota SPTD, sambil menyeruput air mineral dan seraya melakukan komunikasi dengan para pekerja. 




Disaksikan awak media Kapolsek Pinggir memberikan pesan-pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, diantaranya agar para anggota SPTD jangan terlibat penyalahgunaan narkoba dan perjudian.


Kapolres Bengkalis AKBP. Setyo Bimo Anggoro, SH, SIK., MH,  melalui Kapolsek Pinggir Kompol Darmawan menegaskan bahwa buruh dan pekerja  adalah elemen masyarakat yang sangat besar dan merupakan potensi Sumber Daya Manusia untuk kemajuan bangsa dan Negara yang harus dijaga. 

Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai Tahun 2024, yang saat ini sedang berlangsung tahap-tahapannya oleh penyelenggara Pilkada.Pada kesempatan itu dengan suara spontan para pekerja menyampaikan dukungan kepada  semua pihak untuk kelancaran pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 dengan Aman dan Damai. 




Selain Kapolsek Pinggir juga hadir Kanit Binmas, Kanit Sabahara, Sekjend SPTD Muara Basung Rinaldi Davinci, S.Sos.

Selanjutnya Kapolsek Pinggir  juga menyampaikan bahwa kedatangannya saat itu adalah ikut bersama-sama merasakan aktifitas pekerjaan Anggota SPTD.

" Ini merupakan  simbol kebersamaan kita yang harus dijaga dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam rangka menciptakan Pilkada yang aman dan damai, sehingga segala aktifitas dan pekerjaan yang kita jalani saat ini dapat terus berjalan dengan lancar, hindari konflik dan adu domba satu sama lainnya, jaga kekompakan, kebersamaan dan persatuan dalam kehidupan bermasyarakat,", kata Kapolsek

Ditempat terpisah Ketua SPTD Akhyar Mukmin yang juga sebagai Kepala Desa Muara Basung yang diwakili oleh Sekjend SPTD Rinaldi Davinci, S.Sos, menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kunjungan dan sentuhan Kapolsek Pinggir kepada Anggota SPTD Muara Basung.

" Semoga kunjungan ini  memberikan energi dan suport yang positif bagi mereka dalam bekerja, membuat mereka lebih kuat dan saling menjaga kebersamaan, dengan jumlah anggota Buruh SPTD ini adalah sebanyak 135 Orang dan kami Siap mensukseskan dan mendukung Pilkada Tahun 2024 dengan lancar, aman dan damai.,", Pungkasnya ( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama