Loading...

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Hadiri Penyerahan SK Perpanjangan Kades dan BPD

 


Bathin Solapan-( Detikperjuangan.com) Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Bathin Solapan (Batsol) Hendri S.Ag hadiri penyerahan SK Perpanjangan masa jabatan tiga Kades dan 135 BPD oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, Rabu (11/9/2024). 

Bertempat di halaman Kantor Camat Bathin Solapan, penyerahan SK perpanjangan masa jabatan untuk Kades Harapan BaruTarmin, Kades Bumbung Amiruddin, Kedes Balai Makam Agushar untuk masa bakti 2018-2026.

Sementara135 Anggota BPD mendapatkan SK perpanjangan untuk 15 Desa yang berada di Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan sesuai UU Nomor 3 tahun 2024 tentang perubahan Kedua atas UU Nomor 6 tahun 2014 tentang Desa. 




"Alhamdulillah, hari ini kita bersama-sama telah menyaksikan pengukuhan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa dan Anggota BPD di wilayah Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, sesuai ketentuan UU Nomor 3 rahun 2024," kata  Anggota DPRD Bengkalis Dapil Batsol Hendri S.Ag.

Ia berharap, dengan dikukuhkannya perpanjangan masa jabatan tersebut, para Kades dan Anggota BPD mampu untuk selalu meningkatkan kinerja dan pelayanan prima  dan  memberikan manfaat kepada masyarakat desa masing-masing.

"Kita berharap masa jabatan Kades dan Anggota BPD agar lebih implentatif, meningkatkan kinerja pemerintah desa dan BPD. Serta adanya peningkatan kesejahteraan pemerintah desa dan BPD yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujarnya. 

Dikatakan Hendri Anggota DPRD Bengkalis yang sudah menjabat 3 Periode dari Partai berlambangkan Pohon Beringin itu. Pemerintah desa dan BPD senantiasa meningkatkan kualitas sumber daya dan memberikan inovasi. kepada seluruh Kades dan Anggota BPD di wilayah Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan untuk menyamakan persepsi dan tujuan terhadap masa depan desa di Kabupaten Bangkalis.




Sementara itu, Agushar Kades Balai Makam usai menerima SK perpanjangan masa jabatan berharap Pemerintah Desa dan Pemerintah Daerah dapat bersama-sama memajukan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. 

"Hal itu sesuai dengan visi misi Bupati Bengkalis untuk mewujudkan Bengkalis Bermarwah maju dan sejahtera." pungkasnya.( Red/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama