Loading...

45 Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dilantik, Ketum PMBDS Santun Sihombing Ucapkan Selamat dan Sukses

 



Duri ( Detikperjuangan.com) Sebanyak 45 orang anggota DPRD Kabupaten Bengkalis periode 2024-2029 resmi dilantik hari ini Selasa  (17/9/24) di Gedung Cik Puan Bengkalis. Dalam kesempatan ini Ketua Umum ( Ketum) Persatuan Masyarakat Batak Duri Sejahtera ( PMBDS)  Santun Sihombing menyampaikan Selamat dan sukses kepada  seluruh legislator baru.


" Semoga para anggota dewan yang terhormat dapat menjalankan amanah yang dipercayakan oleh masyarakat kepada para legislator hasil pemilihan legislatif ( Pileg) di Kabupaten Bengkalis menuju pembangunan  negeri junjungan semakin maju dan berjaya 5 tahun kedepan,", Kata Santun Sihombing (17/9/24) saat di Sekretariat PMBDS Jalan Hangtuah Duri.

Ketum PMBDS  juga menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis secara umum serta Pemkab Bengkalis, pihak Kepolisian  Polres Bengkalis ,Kodim 0303 Bengkalis, KPU dan Bawaslu Kabupaten Bengkalis. Karena  pelaksanaan tahapan pemilihan presiden dan  anggota legislatif dapat berjalan aman ,lancar  dan kondusif hingga  hari ini 45 orang wakil  rakyat telah dilantik pertanda  memulai tugas baru dan fungsinya.

" Hal  ini wajar kita apresiasi dan kita banggakan.Pesta demokrasi pemilihan Presiden dan pemilihan anggota legislatif lalu berjalan aman, kancar dan kondusif ,",Imbuhya

Dan  yang paling membanggakan lagi lanjut Ketum PMBDS Santun Sihombing dari 45 anggota DPRD periode 2024-2029  yang sudah dilantik  ada 10 orang anggota dewan  merupakan putra/ putri terbaik  Suku Batak.

" Kami berharap kesempatan ini dapat dijadikan untuk berbuat baik untuk mengayomi seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis ini dengan  tetap menjunjung tinggi  dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung .Mari kita maju bersama dengan berbagai suku yang ada di bumi Melayu ini.Selamat dan Horas halak Batak,"  Pungkasnya ( Red/dpc) 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama