Loading...

Tournamen Domino Kodim 0303 Bersama Pemkab Bengkalis Resmi Ditutup, Juara I Diraih Tim Ayam Bangkok



Mandau ( Detikperjuangan.com) Tournamen Domino Kodim 0303 Bengkalis bersama Pemkab Bengkalis  Minggu (25/8/24) malam resmi ditutup di halaman Koramil 03 Mandau.Penutupan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke -79 oleh Danramil 03 Mandau Kapt Arh Jemirianto juga dihadiri Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM, Ketua Karang Taruna Kecamatan Mandau Roby Ardi.




Dalam even tersebut berhasil meraih juara pertama oleh  Tim Ayam Bangkok dengan  hadiah sebesar Rp 10 juta.Dan juara kedua Tim MR 3 dengan hadiah sebesar Rp 7,5 juta.Sementara juara 3 juga diraih MR 4 dengan  hadiah sebesar Rp 5 juta .Dan juara 4 Abah Cafe dengan  hadiah sebesar Rp 2 juta.
Selain itu juga ada 8 orang juara  pool mendapat hadiah masing masing Rp 500 ribu.Dan seluruh hadiah langsung diserahkan kepada  pemenang dan juga hadiah doorprize kepada yang beruntung.




Tournamen domino Kodim 0303 Bengkalis bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga menyediakan door prize bagi peserta.Panitia menyediakan hadiah berupa kulkas,mesin cuci dan juga kioas angin.



Danramil 03 Mandau Kapt Arh Jemirianto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek, kepada Karang Taruna Kecamatan Mandau yang telah bertukus lumus  mempersiapkan kegiatan sejak tanggal 14 Agustus lalu.Dan  juga terima kasih  kepada seluruh pemain.

" Semoga melalui kegiatan ini terjalin sikaturahmi diantara sesama kita.Soal kalah dan menang adalah hal yg biasa sifatnya happy dan silaturahmi.
Mari kita tingkatkan  kegiatan2 seperti ini guna memupuk silaturahmi.Terima kasih atas partisipasi para penggemar domino.Dan kami harapkan   dapat meningkatkan kemampuannya untuk mengahadapi betbagai even lainnya.,", Kata Kapt Arh Jemirianto. ( Red/dpc)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama