Loading...

Ribuan Masyarakat Hadiri Deklarasi KBS Bersatu di Lapangan Tugu Bengkalis




Bengkalis, ( Detikperjuangan.com) 2- Jelang pendaftaran ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis Jalan Pertanian, kecamatan Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso (KBS Bersatu) diusung 11 Partai Politik (Parpol) mendeklarasikan diri, Kamis (29/8/2024). 

Bertempat di Lapangan Tugu Bengkalis Deklarasi KBS Bersatu yang diusung Partai, PDIP, Nasdem, Gerindra, PKS, PKB, PAN, Demokrat, Perindo, PPP, PBB, Gelora dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai kalangan. 





Dalam Deklarasi KBS Bersatu masing-masing Ketua Partai dari 11 Parpol pengusung menyampaikan orasi dan dukungan untuk bersama-sama memenangkan Calon Bupati Bengkalis Kasmari dan Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso. 

Ketua Pelaksana Kualisi KBS Bersatu Syui'b S.IP dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Partai Politik yang telah mendukung Pasangan Calon Kasmarni-Bagus Santoso untuk maju di Pilkada 2024 kabupaten Bengkalis. 




"Terima kasih kepada seluruh Parpol dan masyarakat yang telah hadir pada acara Deklarasi Kualisi KBS Bersatu pada hari ini, mari sama-sama kita hantarkan Pasangan Kasmarni-Bagus Santoso untuk mendaftar ke KPU Bengkalis," ucapnya. 


Deklarasi Kualisi KBS Bersatu untuk Pasangan Calon Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso dibacakan oleh Ketua Kualis Rahmad dari Partai PDIP yang diikuti Ketua Partai Pengusung dan di tutup dengan pelepasan Balon ke udara. 

Sebelum pembacaan  deklarasi Calon Bupati Bengkalis  Kasmarni,S.Sos,MMP menyampaikan rasa bangga serta  ucapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada pimpinan dan simpatisan partai politik Koalisi KBS Bersatu yakni partai PDIP Partai Nasdem partai Gerindra partai PKS partai PKB partai PAN partai Demokrat , Partai Perindo,Partai PBB partai PPP  dan Partai Gelora yang telah memberikan dukungannya kepada kami berdua untuk kembali maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2020 2029 yang artinya 11 partai politik ini memiliki kesamaan pandangan dengan kami untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan Kabupaten Bengkalis yang sejahtera dan unggul .

" Dengan dasar kebersamaan ini kita pasti bisa membangun negeri yang kita cintai ini dan dengan zaman ini pula tentunya program dan kegiatan pembangunan yang sudah baik dapat kita tingkatkan yang masih kurang dapat kita tambahkan yang optimal pula kita maksimalkan,", Kata Calon Bupati Kasmarni


Selanjutnya  menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendukung dan simpatisan serta seluruh relawan yang masih setia mendukung kami untuk maju sebagai bupati dan wakil bupati Bengkalis dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Bengkalis periode 2024-2029 ini.

" Mari bersama-sama kita perkuat rasa kebersamaan karena kami yakin tanpa adanya dukungan dari bapak ibu pendukung dan simpatisan seluruh relawan maka pembangunan di kabupaten Bengkalis tidak akan dapat kita wujudkan dengan baik Mengingat proses pemilihan bupati dan wakil bupati Bengkalis baru akan kita mulai pada hari ini. Setelah pendaftaran di KPU dan berjalan dengan panjang untuk itu lagi kepada bapak ibu seluruh kader partai pendukung simpatisan serta seluruh relawan dan masyarakat kami mengajak terus memberikan dukungannya kepada kami sampai benar-benar menang. ,"  imbuhnya 

Usai itu baru dibacakan secara bersama Deklarasi yang dipimpin olrh Rahmad Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis dan selanjutnya ribuan masyarakat bersama mengantarkan pasangan KBS mendaftar di KPU Bengkalis.(  Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama