Loading...

Pemuda Sakai Mandau Dukung Penuh Pasangan Kasmarni- Bagus Santoso


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) — Koaliasi KBS Bersatu sebelum mengantarkan Pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis terlebih dahulu menggelar Deklarasi yang dihadiri ribuan simpatisan.

Dari ribuan hadir tersebut yang membuat perhatian adanya Tokoh Pemuda Sakai, Abdul Fais Imade Zaxay turut serta di acara  Deklarasi KBS Bersatu dilapangan Tugu Bengkalis Kamis (29/8/2024).

"Kami datang jauh kesini, untuk memberikan dukungan penuh kepada Ibu Kasmarni dan Bapak Bagus Santoso untuk melanjutkan kepemimpinan 2 Periode di Kabupaten Bengkalis," kata Abdul Fais Imade Zaxay.

Ditambahkannya, kami selama Buk Kasmarni dan Bapak Bagus Santoso memimpin Kabupaten Bengkalis, sangat merasakan program yang sudah berjalan dan sangat menyentuh masyarakat  terutama dalam kesejateraan rakyat

"Terutama pada program 1 Miliar satu Desa, Kelurahan dan Kecamatan, sangat dirasakan oleh masyarakat melalui gelaran  berbagai  acara serta kepelatihan dan pemberdayaan  buat para kaum Ibu atau UKM terutama di Kecamatan Mandau," terang Mantan Demisoner Presma Stikes Insyrah ini.

Abdul Fais Imade Zaxay mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung calon pemimpin  yang sudah teruji dan bukan hanya  memberikan janji.Kalau yabg lain masih mencoba, namun ibu Kasmarni dan Bagus Santoso sudah berbuat dan dirasakan masyarakat.



"Banyak lagi program Ibu Kasmarni bersama Bapak Bagus Santoso selama memimpin Kabupaten Bengkalis yang sudah berjalan terutama dibidang Insfrastruktur dinilai sudah merata disetiap Kecamatan di Kabupaten Bengkalis," tuturnya.

 Dikatannya kembali, Selain itu di Program Olahraga, Pendidikan dan Kesehatan juga sudah berjalan baik, Apalagi Kepemimpinan Ibu Kasmarni bersama Bapak Bagus Santoso berlanjut diperiode kedua maka Masyarakat di Kabupaten Bengkalis akan lebih Sejahtera.

"Kami para Pemuda Sakai di Kecamatan Mandau telah sepakat untuk berupaya penuh memenangkan Ibu Kasmarni dan Bapak Bagus Santoso untuk kembali memimpin Kabupaten Bengkalis untuk kedua kalinya," tandasnya.( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama