Loading...

Malam Final Duri Berslow Rock MenyalA 2024 Berakhir, Ini Juaranya



Duri ( Detikperjuangan.com) - Malam Final Duri Berslow Rock Lagi-lagi MenyalA 2024, Empat peserta perwakilan dari Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Desa Muara Basung guncang Piramida Cafe jalan Pertanian Duri, Ahad (4/8/2024) malam. 

Penampilan 4 peserta Edward Sibarani, Dewi Iciwir, Toni Haryanto dan Ade Suryaningsih tidak hanya menguncang Piramida Cafe tapi juga memukau penonton yang hadir dengan lagu solo dan duet slow rock Indonesia-Malaysia. 

Selain penampilan 4 peserta, malam final Duru Berslow rock Lagi-lagi MenyaLA juga dihibur penampilan grup band Friendly dengan Gendre musik Pop Groove, 
Jack Sellon dengan Gendre Musik Rock n Roll, Guestar dan grub band PRO dengan musik Reggae yang vocalisnya eri kuncung. 



Hadir malam final Duri Berslow rock Lagi-lagi MenyaLA 2024 di Piramida Cafe, Camat Mandau diwakili Kasi Pelayanan Umum Rido Yudha Pratama Togatorop,SSTP   Lurah Duri Barat Tommy Adi Putra, berbagai Komunitas Seni kota Duri, Komunitas Stand Up, Komunitas Tiktok Kastoeri, G3C, Ikasema, Komunitas Photo Grapher Komo Duri dan para Musisi Duri. 

Salah seorang Dewan Juri Putra Muhammad mengucapkan terimakasih kepada Camat Mandau dan teman-teman Komunitas yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan ini dari pembukaan hingga malan final ini. 

"Malam ini, ada penampilan 4 peserta grand final, dimana 4 peserta ini yang telah diseleksi sebelumnya dari 23 peserta yang ikut Duri Berslow rock Lagi-lagi MenyaLA 2024,dengan tiga kategori penilaian," ucapnya. 

Jadi pada malam ini, dikatakan Putra yang juga Produser Film Indonesia, penampilan 4 peserta bukan hanya kopetisi tapi bagaimana menampilkan yang terbaik dari 4 peserta grand final.



Sementara itu, Camat Mandau diwakili Kasi Pelayanan Umum Eritiga Torob mengapresiasi kegiatan Duri Berslow rock Lagi-lagi MenyaLA yang di buat Panitia dan Piramida Cafe Duri ini. 

"Selaku Pemerintah Kecamatan Mandau kami selalu mensupport dan mendukung penuh kegiatan-kegiatan positif ini," ucap Torop menyampaikan pesan dari Camat Mandau Riki Rihardi sekaligus menyerahkan bantuan uang tunai kepada Ketua Panitia Yuki Satria. 

Malam Final Duri Berslow Rock Lagi-lagi MenyaLA 2024 , hasil penilaian Dewan Juri Juara Satu Edward Sibarani dari Kecamatan Batsol, Juara Dua Dewi Icikiwir dari Kecamatan Mandau, Juara Tiga Toni Haryanto Desa Muara Basung dan Ade Suryaningsih dari Kecamatan Pinggir  di Posisi keempat.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama