Loading...

Kapolsek Pinggir Pimpin Jumat Curhat di Desa Sungai Meranti Tentang Pilkada Damai 2024



Pinggir ( Detikperjuangan.com) 
Mari sama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan menjadi Polisi bagi diri sendiri dalam bentuk selalu waspada dan mawas diri, sehingga terhindar dari segala bentuk kejahatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain Hal inilah  pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolsek Pinggir Kompol. Darmawan, SH., MH yang memimpin kegiatan Jumat Curahan Hati (Curhat) bersama masyarakat di Desa Sungai Meranti Kec. Pinggir pada Hari Jumat, tanggal 30 Agustus 2024. 

Kapolsek Pinggir Kompol Darmawan, SH,MH memgatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan Program unggulan Polri dalam rangka menjalin komunikasi dengan masyarakat untuk menerima aspirasi dan masukan dari masyarakat terkait Kamtibmas sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Kepolisian menurut Pasal 13  Undang-undang No. 2 Tahun 2002 tentang Kepolsian Negara Republik Indonesia, yaitu Memelihara Kamtibmas, Menegakkan hukum, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat. 




Kegiatan pada  Jumat Curhat lali ini dilaksanakan di Desa Sungai Meranti . Kapolsek Pinggir juga  mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling menjaga Kamtibmas yang kondusif dalam rangka kelancaran Operasi Mantap Praja Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota, Gubernur/Wakil Gubernur, secara Serentak Tahun 2024.

" Hindari terjadinya perpecahan diantara kelompok dan elemen masyarakat, jadikanlah Pilkada ini sebagai wahana saling silaturahmi dalam kerangka yang Demokrasi untuk menuju masyarakat yang damai,", Ajak Kapolsek

Pada kesempatan giat tersebut ini salah seorang tokoh masyarakat Desa Sungai Meranti  Pandapotan Lubis Alias Pak Poni menyampaikan ucapan terimakasihnya terkait kegiatan Jumat Curhat ini yang sangat memberikan nilai positif dalam  kehidupan bermasyarakat, khususnya dalam memberikan edukasi dan pencerahan tentang Hukum dan tugas-tugas Kepolisian. 

" Desa Sungai Meranti saat ini dalam keadaan kondusif, kehidupan masyarakatnya yang penuh dengan kebersamaan, gotong royong dan menghargai setiap perbedaan, dan seluruh masyarakat siap mendukung untuk  Pilkada Damai Tahun 2024,"  Kata Poni Lubis ( Rls)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama