Loading...

Kadisdik Bengkalis Kunjungi Stand Bazar Korwilcam Mandau di Pembukaan MTQ ke-49 Mandau


Mandau  ( Detikperjuangan.com) - Sebelum pembukaan MTQ ke-49 tingkat Kecamatan Mandau oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Bengkalis Adi Prasetyo ST, kunjungi Stand Bazar Korwilcam Mandau. 

Dalam kunjungan Kadisdik Adi Prasetyo disambut langsung oleh Korwilcam Mandau Peppy Sumantri SH MH, didampingi Kepsek SMPN 1 Mandau Amril S.Ag M.Pd serta beberapa Kepsek SMP,  SD Mandau dan Bathin Solapan. 

Pada kesempatan itu, Kadisdik Bengkalis mengapresiasi penampilan stand bazar Korwicam Mandau Bathin Solapan di MTQ Ke-49 tahun 2024 tingkat Kecamatan Mandau ini. 

"Alhamdulillah, kunjungan ke stand bazar Korwicam Mandau disambut baik para Kepsek TK, SD SMP yang ada di Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan," ucapnya, Kamis (1/8/2024) malam. 

Sementara itu, Korwicam Mandau Peppy Sumatri merasa senang sekali dapat kunjungan dari Kadisdik Bengkalis ke Stand Bazar kami. Ini menunjukkan kadisdik Adi Prasetyo sangat dekat dengan para guru di Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan. 



"Stand bazar ini menampilkan karya dari anak-anak peserta didik TK, SD, SMP se-kecamatan Mandau dan Bathin Solapan. Dengan adanya stand bazar Korwicam Mandau di MTQ ke-49 Mandau untuk promosi kepada masyarakat," jelasnya. 

Kunjungan Kadisdik Bengkalis Adi Prasetyo di stand bazar Korwicam Mandau juga mencicipi makan dan minuman yang dibuat oleh para Kepsek TK, SD, SMP kecamatan Mandau dan Bathin Solapan.( Rls) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama