Loading...

Jalan Sudirman Pasar Duri Mulus, Masyarakat Duri Timur : Terimakasih Bupati Bengkalis



DURI ( Detikperjuangan.com) -Kondisi jalan Jendral Sudirman, Kota Duri, Kecamatan Mandau terlihat berbeda. Ruas jalan di wilayah Kelurahan Duri Timur, Pasar Mandau Raya, yang sebelumnya dikeluhakan masyarakat akibat terdapat lubang yang menganga, kini tampak mulus sejak Kamis (29/8/24).

Melihat pemandangan itu, masyarakat kelurahan Duri langsung  menyampaikan terimakasih dan Aplous kepada Pemerintah Bupati Bengkalis  Kasmarni - Bagus Santoso (KBS).

Hal tersebut diungkapkan Ketua Rukun Tetangga (RT) 04, RW 02, Firmansyah Kamis (29/8/24) Menurutnya, instruksi langsung Bupati perempuan pertama di Riau itu patut diapresiasi dikarenakan sangat respon atas  keluhan masyarakatnya.

"Sebanyak ini Bupati Bengkalis, baru Ibu Kasmarnilah yang cepat tanggap akan keluhan masyarakatnya. Kami bersama masyarakat tetap mendukung program Kasmarni serta berniat untuk mendudukan  Kasmarni dua periode, lanjutkan,",ujarnya

Dikatakan Firmansyah yang juga salah seorang punggawa Karang Taruna Duri Timur ini tak segan menyerukan agar seluruh masyarakat untuk bergerak bersama memenangkan secara mutlak pasangan Kasmarni - Bagus.

"Jangan ragu lagi, ditengah tengah Paslon lain baru akan berbuat, KBS sudah menunjukkan kehebatannya dalam melayani masyarakat. Mudah mudahan Bengkalis semakin Bermarwah, Maju dan Sejahtera,"serunya.(Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama