Loading...

HUT IPK ke- 55, IPK Riau Berbagi Ratusan Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa





Pekanbaru ( Detikperjuangan.com) Dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun ( HUT) Ikatan Pemuda Karya (IPK) ke 55 tahun 2024, Pengurus DPD I Propinsi Riau bersama Pengurus DPD II IPK se Propinsi Riau menggelar bhakti sosial berbagi sembako sebanyak 350 paket , santuni anak yatim dan juga kaum dhuafa.



Kegiatan yang digelar di Sekretariat IPK Propinsi Riau Jalan Hasanuddin  Sabtu (31/8/24) dihadiri langsung Ketua IPK Propinsi Riau Kasten Harianja dan jajaran pengurus lainnya serta juga para pengurus IPK Kabupaten / Kota se Riau diantaranya Rasiman Manurung Ketua DPD II Kabupaten Bengkalis dan jajarannya.

"Setiap tahun IPK selalu merayakan ulang tahun di kota kota berbeda di Riau dan tahun ini dipusatkan di Pekanbaru.Tahun ini ada 350 paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu.Selain  itu juga memberi santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.Hal ini sebagai bentuk kepedulian IPK terhadap kehidupan masyarakat ," kata Ketua IPK Propinsi Riau Kasten Harianja disela sela kegiatan.



Ditambahkan Kasten Harianja  bahwa  IPK hadir dengan karya nyata bukan karya kata. Sebuah bentuk keinginan IPK selalu berbuat yang terbaik bagi para anggota dan masyarakat disekitar.

"IPK konsisten melakukan kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan guna meringankan beban hidup masyarakat, diantaranya pembagian sembako dan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa " Imbuhnya.

Sementara itu Ketua DPD II IPK Kabupaten Bengkalis Rasiman Manurung menyampaikan apresiasi dan salut kepada Ketua IPK Propinsi Riau Kasten Harianja serta seluruh jajaran pengurus yang begitu tegas dan komit dalam kegiatan bhakti sosial hingga  ke jajaran pengurus IPK Kabupaten dan Kota se Riau terutama di saat peringatan Hari Ulang Tahun IPK setiap tahunnya.

"Kegiatan sosial ini merupakan program rutin IPK di saat HUT dan juga hari besar keagamaan.Dan hal ini merupakan wujud kepedulian IPK kepada masyarakat.Jangan dilihat dadari lainya.Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga kurang mampu,  anak yatim dan juga kaum dhuafa,", Harap Ketua DPD II IPK Kabupaten Bengkalis Rasiman Manurung ( Red/dpc) 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama